Isenk............kata-kata sakti ngerayu cewe !!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/60323
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs

    Talking Isenk............kata-kata sakti ngerayu cewe !!!

    buat ngerayu cewe,sapa tau berhasil.............

    1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?' --- Hoek!

    2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! --- Najis Loh!

    3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. --- WAKS!

    4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. --- Hoeeek!

    5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. --- Hahaha nice one!

    6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. --- idih gepeng ntar!

    7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. . . . --- jitak!

    8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. --- najooos..

    9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. --- gyahahaha sakit perut..

    10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! --- weeekkkk


    11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. --- getok pake kursi

    12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu --- maksut loh?!

    13. Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.


    ijo-ijo jgn lupa yah, yang penting ikhlas...........hehe

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Tegal
    Posts
    1,631
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 28 Mins 5 Secs
    Ni gw kasih cendolll boss.....

    Jgn lupa timpuk balik y....

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,488
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 30 Mins 18 Secs
    bknya dah ada trid ginian ya??

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by Jen's_899 View Post
    Ni gw kasih cendolll boss.....

    Jgn lupa timpuk balik y....
    dah gw isi ulang bos..........

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    hahahhaa ada2 aja nih

  7. #6
    Kapten
    Location
    Dimana Ada Cuan
    Posts
    2,210
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 6 Secs
    huahahahaha.....

    gombal abisss....

    cendol sent bro..jgn lp timpuk balik...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    ChUrCh..
    Posts
    632
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    GOMBAL= MODE ON...

    hahhaha......

  9. #8
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,547
    Power
    158 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 25 Mins 21 Secs
    wkakakakkaka...ngakak

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    raja gombal!
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 28 Secs
    Hahaha...
    tar gw praktekin ah ke cw gw...

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Efek Kata-Kata Negatif dan Kata-Kata Positif
    By budi_sus in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 12th June 2014, 10:57
  2. Replies: 24
    Last Post: 12th June 2014, 10:55
  3. Fw: Efek Kata-Kata Negatif dan Kata-Kata Positif
    By bungrace in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 12th June 2014, 10:54
  4. Asal kata dan arti kata dari F*CK
    By Ahongz23 in forum Automotive
    Replies: 38
    Last Post: 27th July 2013, 18:50
  5. Replies: 22
    Last Post: 4th May 2013, 21:21
Back to top