poll : tentang polisi

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: pilih mana???

Voters
30. You may not vote on this poll
  • bayar ke polisi dgn jumlah 20000

    19 63.33%
  • bayar ke polisi dgn jumlah 50000

    4 13.33%
  • bayar ke polisi dgn jumlah 100000 keatas

    0 0%
  • atau ditilang dan suruh ikut sidang yg cuma bayar 40000

    7 23.33%
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/60236
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    [ MoC ] DjaKaRta
    Posts
    4,753
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 32 Mins 28 Secs

    poll : tentang polisi

    mau nanya aja nih ma tmnČ....

    disaat kalian lg naek kendaraan entah itu mobil maupun mtr....
    1. disaat ada razia polisinya nyariČ kesalahan kita tp sebenernya kita nggak salah....
    2. disaat ada razia kita memang berbuat salah dan kita mengakuinya....

    mana yg akan temanČ pilih....





    klo berkenan nggak nolak ijoČnya....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    mending bayar 50rb langsung selesai perkara...
    Kalo 20rb kedikitan, apalagi di jakarta, bisa dimaki2 polisi lo..

    Gw udah pernah nyobain ikut sidang di ampera.. Lebih malesin bos.. Mana buanyak banget calo pula..
    Sampe2 gw ketipu, orang niatnya cuman mau nanya tempat sidang mau ngambil SIM yg ditilang ke pegawai pengadilan (berseragam) eh ternyata dia juga jadi "calo"..
    Mana prosesnya juga lama lagi..

    Pertama sepakat 60rb, tapi trus dia bilang ada sidak, jadi tunggu dulu sekitar sejam..
    Sejam kemudian gw balik lagi, eh belum ada juga SIM gw..
    Setelah lama dia balik lagi ke gw bilang "ooh, sim A ya? kirain sim C.. Kalo sim A sih biayanya beda lagi mas.. 90rb"
    Padahal calo2 di depan nawarin 70rb.. Karena males akhirnya ya udah gw kasih aja..

    Tau gitu mending gw langsung kasih ke polisinya sekalian..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    kalo emang ga salah ya jgn bayar lahh,, gw cuma bilang,, "tilang2 aja pa saya mah ogah damai,, saya mah ngurus gitu gampang ko ntar bisa orangtua saya urus,, orang tua saya dari mabes,, tapi jangan lupa tinggalin nama bapa dan bapa darimana ya!",, sudah sering dipraketekan dan polisi ga jadi nilang.. padahal sebenernya kalopun gw beneran jadi ditilang ngurusnya jg ga segampang itu.. hehehe..

    tapi klo gw beneran salah,, gw cuma bilang ortu orang mabes,, kadang dilepas,, kalo bayar paling bayar 10rb - 20rb..

    klo kesalahannya parah gw ga bawa2 ortu,, malah bikin malu orang tua nanti.. hehehehe..

  5. #4
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    mabes tuh mangga besar ???
    hehehhe....

    kalo gw seh kalo ditilang kalo emng gw salah gw bilang aja "pak kita sama2 kelurga polri..sambil salaman tempelin 20rb"
    biasanya seh dia nanya siapa yg polisi..baru deh kita cerita bla bla bla..

    kalo dia kasih 20rb masih gk mau minta 50 kalo ada duid seh kasih aja..tp klo kekeh baru deh tlp! tp cara yg atas gw selalu berhasil...asal kita nya jg gk sok sok an mentang2 punya keluarga polisi..saantai aja, polisinya jg luluh ntr!

    bukannya ngajarin gk bener sih..tp drpd ikut sidang buang2 waktu euy! mendingan bayar aja ehehhehe

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    surat tilang aja gpp........pilihlah jalur yang benar


    tapi kalo kena tilangnya waktu masih perjalanan luar kota kayak perjalanan lebaran gitu titip uang tilang juga ok

  7. #6
    Kapten
    Location
    Dimana Ada Cuan
    Posts
    2,210
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 6 Secs
    gw sih mending ditilang aj...

    enak diambilin gt..

    n kl ditilang kn ga mesti ikt sidang jg kn??

    tgl ambil sim di tmpt penyitaannya aj kn??CMIIW

  8. #7
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    enakan gak ditilang ah...
    dan gak bayar....

    klo gak salah yah ngotot"an ampe dia jiper
    klo kita salah baru yowes....

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Home Sweet Home
    Posts
    309
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo razia terus ga ada salah...ga usah bayar....g beberapa kali ga pernah kuar duit....

    klo emg salah yah sbisa mungkin serendah mungkin bayarnya...

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    tawar semurah2nya aja kalo bisa wkwkwkwk

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    ahh tilang aja, buat beli bensin aja susah mo ngasih duit ke orang
    hauhahauha
    SOHC VTEC

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Polisi Siap Cari Pemilik Hummer H2 Dengan Pelat Polisi
    By PACINKO in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 101
    Last Post: 11th May 2015, 14:00
  2. Replies: 97
    Last Post: 28th November 2012, 14:00
  3. Replies: 20
    Last Post: 18th June 2008, 16:39
  4. poll
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 13th June 2008, 18:15
Back to top