[JUAL] Accord Maestro'92 SOLD! Thanx to Modcom..
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/60235
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [JUAL] Accord Maestro'92 SOLD! Thanx to Modcom..

    Mo jual mobil ni bos.. buat ongkos mudik hehe...

    Honda Accord Maestro 1992 :




    Matic, Warna Blueblack (Kaya Item gitu deh..), Audio lumayananlah ngejedung.. ada TV, CD,MP3,bisa pake SD card and USB, Sub 2 biji ( jangan tanya merk/type nya ye bos gw males bongkarnya, soalnya waktu beli udah ada hehehe ), Velg 17" msh kinclong, ban juga baru (95%-an), STNK sampe Maret taon 2009.. Mobil sehat walafiat.. Paling kadang2 ada suara kriet-kriet dikit, namanya juga mobil tua hehehe...

    Rp. 45 Jt (Nego)

    SOLD

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 56 Secs
    wuiiiiihhhhh kinclong bener mobilnya
    bantu up aja bro
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    daerah panas indo lah
    Posts
    6,937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 3 Mins 9 Secs
    koq di gw pic nya ga nongol yah?huhu...uda lampu yg crystal ya?
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    363
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 43 Mins 14 Secs
    40 dch..boleh?
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 58 Mins 9 Secs
    PGMF-I gak bos?
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mihimaru View Post
    PGMF-I gak bos?
    Yoi bos.. PGMFI
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by iyoed View Post
    40 dch..boleh?
    tambahin dikit deh boss, langsung aje kontak gw di 0816 888 886 ato (021) 7000 4677
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw nawar 41 bozzz.
     

  10. #9
    Prajurit
    Location
    INDONESIA
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    masih ada barang bos
     

  11. #10

    Smile

    harganya berape om boleh tau
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 125
    Last Post: 7th May 2010, 19:16
  2. wts : khusus accord cielo dan maestro (SOLD. THX TO MODCOM)
    By wiblacksono in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 14th May 2009, 13:44
  3. [JUAL] Accord Cielo AT 94 Putih [SOLD] thanx modcom
    By timmiebiru in forum Merk Lainnya
    Replies: 35
    Last Post: 17th April 2009, 23:37
  4. Replies: 5
    Last Post: 28th October 2008, 08:39
  5. Wts HONDA ACCORD MAESTRO 90 A/T ( SOLD )
    By Andrian_LZR in forum Honda
    Replies: 9
    Last Post: 2nd July 2008, 10:07
Back to top