Bensin lebih boros,,,
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6021
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 28 Mins 58 Secs

    Bensin lebih boros,,,

    dear all :smt003

    ini gag tau perasaan gw doank ato beneran,, tapi kok kalo jalan malem2x bensin lebih boros yah daripada jalan siang,,, knp yah? apa pengaruh suhu yg dingin soalnya waktu itu baca kalo suhu dingin, ECU ngirim lebih banyak bensin? padahal cara nyetir gw nya sama kaya siang hari,,

    thx yah,,, :smt003
    White Brio RS

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    nah?? malem2 adanya lebih enak dong... udara yg lebih dingin mengandung O2 lebih banyak...

    klo jadi boros gak tau jg deh...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 28 Mins 58 Secs
    nah itu dia gw bingung,,,
    White Brio RS

  5. #4
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    biasa kalo kata para sugestor di modcom itu...
    "itu mah sugesti...."

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 46 Mins 29 Secs
    gue sih justru malem yg jadi tambah irit.. wehehehhe, O2 lebih padet, pembakaran lebih sempurna bkn?

  7. #6
    vicarius
    Guest
    jalur di malem lu lebih macet daripada siang? bisa jadi kan? udah di riset brp hari bos?

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    mungkin gaya nyetirnya juga berubah. kalau siang kalem, kalo malem jadi gahar n narik2 melulu :smt003 . hehehe.

  9. #8
    Mayor
    Location
    heaven
    Posts
    3,544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo malem khan jalan relatif lebi kosog n sepi.. jd tmbh ngebut dikitttt.. :p

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    atau pas siang sendiri... tp malemnya rame2...

    beban banyak walaupun bawanya sama kaya sm siang2 jatuhnya agak boros jg...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 41 Mins 23 Secs
    Biasanya bukannya lebih iritan malem ya?? Mungkin emang perasaan lo aja kali bro.. heheheheh
    Still not fast enough but I ♥ my BMW

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bensin sx4 boros
    By coLZ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 70
    Last Post: 19th October 2012, 11:14
  2. bensin boros..
    By kian in forum Diskusi Mesin
    Replies: 36
    Last Post: 21st February 2008, 17:28
  3. bensin boros
    By mengquan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 48
    Last Post: 14th September 2007, 15:41
  4. bensin lebih boros pake iridium
    By Ngebutzz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 65
    Last Post: 26th May 2007, 23:58
  5. Boros Bensin
    By riowahendra in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 16th February 2006, 23:33
Back to top