[WTA / WTB] No Pol "BP"
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/60201
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs

    [WTA / WTB] No Pol "BP"

    kalo ada info atau bisa bantu tolong kasih pm ya.



    thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    JKT12920
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 14 Mins 17 Secs
    wah.. keknya udah gak ngepek tuh bos pake plat BP.

    Paling juga harus yg 4 digit belakangnya BP, itupun mobil harus hitam polos... kagak di modif... baru deh polisi tatutttttttt...

    bantu up de!
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Gunung Raya
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 5 Mins 30 Secs
    stau ge kalo BP yang asli depannya 1 atau 2, trus 4 angka.. nah pulisi agak jiper tuh..
    sama yg asli pertaon bos perpanjangaannya - ada cap plat khusus.. kalo gak salah.. hehehe
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by dnathaniel View Post
    wah.. keknya udah gak ngepek tuh bos pake plat BP.

    Paling juga harus yg 4 digit belakangnya BP, itupun mobil harus hitam polos... kagak di modif... baru deh polisi tatutttttttt...

    bantu up de!
    masih ngaruh kok bos, tmn gue pake 21** BP masuk polsek di hormatin sama polisi yg piket di pos.
    sayangnya tmn gue ga bisa bantu, krn no itu didapet dari bapaknya (ada surat rujukan BIN). makanya gue mau cari info kali aja ada yg bisa bantu.
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by kliwonz View Post
    stau ge kalo BP yang asli depannya 1 atau 2, trus 4 angka.. nah pulisi agak jiper tuh..
    sama yg asli pertaon bos perpanjangaannya - ada cap plat khusus.. kalo gak salah.. hehehe
    iya pgnnya yg asli bos, kl tmn saya yg asli sih ga bayar pajak, hehehhe.. alias Rp 0,-
    dan nama di STNK tertulis "rahasia negara", sayangnya tmn gue ga bisa bantu. kali aja disini ada yg bisa bantu.
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    583
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by yudhasatriaw View Post
    kalo ada info atau bisa bantu tolong kasih pm ya.
    thanks.
    mas saya ada,
    - pls cek PM
    - sudah atas nama saya sendiri, ini saya beli dari ex.Kapolri
    - kalau anda minat, silakan info ke saya. trims.
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 2 Mins 57 Secs
    oom bobi..
    kepala 1 atau 2?
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by hendrakata View Post
    mas saya ada,
    - pls cek PM
    - sudah atas nama saya sendiri, ini saya beli dari ex.Kapolri
    - kalau anda minat, silakan info ke saya. trims.
    kalo yg kepala 1 atau 2 punya ga pak?
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 57 Secs
    iya, BP BS masih ngefek kog di jakarta.


    kalo Intel itu ada seri lainnya lagi yah ?

    punya temen gw getu -taruna item (dulu beli ama org sih)

    sering dihormati ama polisi en lewat kalo ada razia
    Zona khusus bahas mobil2 di Indonesia yukk
    http://www.bahasMobil.com
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by etoh View Post
    iya, BP BS masih ngefek kog di jakarta.


    kalo Intel itu ada seri lainnya lagi yah ?

    punya temen gw getu -taruna item (dulu beli ama org sih)

    sering dihormati ama polisi en lewat kalo ada razia
    mgkn yg dimakud ga ngefek kl melanggar ya tetap ditindak, kl yg itu bagus brarti penegakan hukum udah mulai merata.

    intel kl ga salah QH ya? liat aja kl ada mobil terano yg ngawal mobil pejabat, kl lg pake plat item liat aja huruf blkgnya.
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 81
    Last Post: 28th September 2011, 08:39
  2. FS: TOYOTA MR2 ...two doors....merah-(new PIC)
    By ngisup in forum Merk Lainnya
    Replies: 59
    Last Post: 5th March 2009, 17:03
Back to top