[WTS] emblem 20" DUB ASLI
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/60198
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    SOUTH JAKARTA
    Posts
    1,812
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 55 Mins 23 Secs

    [WTS] emblem 20" DUB ASLI

    jual sesuai topik
    asli, bekas mobil gw, ada 2pc soalnya gw tempel di fender kanan kiri

    gw jual 300 aja deh tuh 2 biji, gw belinya dulu 850.

    tapi keadaan tercerai berai hehe

    PM AJA bos kalo minat, hp gw baru ilang huhu

  2. Bandargua88
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    SOUTH JAKARTA
    Posts
    1,812
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 55 Mins 23 Secs
    uppppppppppppp
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    maksudnya tercerai berai gmna bozz/
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    SOUTH JAKARTA
    Posts
    1,812
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 55 Mins 23 Secs
    maksutnya emblemnya kepisah2, jadi embled 20" ini tuh ga jadi satu gitu loh, aduh gimana ya jelasinnya?, kalo emblem mobil kaya fortuner avanza gitu kan jadi 1, nah kalo 20" tuh satu2, jadi lo nyusun satu2 kalo mo masang gitu, ngerti ga? hehe
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    boss, cek PM yak... thanks
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    made in japan
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 46 Mins 39 Secs
    barang masih ada bro?
    nett nya brp?pm aja
     

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 8th April 2012, 18:21
  2. WTS:emblem asli BRABUS ama emblem buat kap mesin
    By wolfgang09 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 29th November 2009, 21:16
  3. WTB : red "H" emblem.ASLI made in jepun..
    By Exilim in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 16th September 2008, 01:45
Back to top