Jual Audi A4 AT 1997 Hitam === SOLD ===
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/60044
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up Jual Audi A4 AT 1997 Hitam === SOLD ===

    Bro,

    Gw jual Audi A4 AT 1997 yg sudah jarang dipakai. Ini mobil buat bini tapi berhubung bini hamil maka mobil nganggur. Jadi mau dilepas saja sekalian nabung buat kelahiran nanti.

    Specnya:

    - Audi A4 Matic (Model B5)
    - Warna hitam orisinil (A4 hitam sangat langka)
    - Km 80rb jarang pakai, biasanya buat anter anak dan belanja (seputar BSD saja)
    - Mesin 2600cc V6 tenaga mantap
    - Mesin masih sangat halus sekali dan kering
    - Idle mesin stabil
    - Temp mesin sangat stabil walau terik siang kondisi jalan macet
    - Jok kulit DLO baru ganti setahun lalu
    - Kaca depan 3M Crystaline, Kaca samping 3M anti kapak merah, Kaca belakang 3M
    - 4 Disc brake baru ganti setahun lalu
    - Water pump baru
    - Shock belakang baru
    - Timing belt dan tension + bearing baru
    - Kaki-kaki baru
    - AC dingin
    - No pilihan 3 angka

    ----------------------------------------
    STNK:
    Tangan 1
    Mati 26/8/2008
    Kelupaan urus perpanjang, tanggung langsung balik nama saja
    Pajak PKB murah 2.1jt
    ----------------------------------------

    Mobil masih sangat nyaman dikendarai. Suara halus dan peredaman sangat bagus.
    Sebenarnya mobil ini mau tetap dipakai hingga 5 th lagi dan jika perlu jadi kolektor item.

    VELG 17 OPTIONAL
    Velg 17in yg di foto optional, artinya mobil dijual dengan velg standard aslinya. Velg 17 ini asli dari Audi S4 teman bawa dr ausie. Jika berminat dengan Velg ini (ban bridgestone 98% br ganti 2 bl lalu) silahkan hubungi saya PM.
    Velg 15in ori masih sangat bagus hanya saja bannya ada 1 yg sudah sedikit tipis.

    BUKA HARGA SENDIRI
    Saya tidak tetapkan harga, silahkan lihat dan ajukan penawaran melalui PM. Mau standard atau plus velg 17.
    PS jangan ajukan penawaran yg keterlaluan ya, enaknya sih lihat baru tawar

    Lokasi mobil di Duri Kepa (JakBar) atau BSD (Serpong Tng)

    Salam

    Ini dibawah ada fotonya. Yg terakhir itu yg pakai standard velg 15 orinya.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    unknownnnn
    Posts
    1,080
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 9 Hrs 52 Mins 59 Secs
    dijual brp sih bos
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Buka harga brapa bos?
    Klo mau liat bgmn caranya? kebetulan saya tinggal didaerah BSD.
    Thanks.
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bung Santoso88

    Silahkan saja ajukan budgetnya. Siapa tahu cocok. PM me.
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ricko View Post
    Buka harga brapa bos?
    Klo mau liat bgmn caranya? kebetulan saya tinggal didaerah BSD.
    Thanks.
    Kapan bos mau lihat?
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,017
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 33 Mins 38 Secs
    pm harga ya... ^^
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    next door.
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 39 Mins 53 Secs
    Gleg, ngilerrr... Jadi minder mau nawarnya hehehe, bantu up aja deh, gud lak pak..
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 24 Mins 33 Secs
    wah bos. kasih harga donk. ntar nawar kerendahan, bos tersinggung lageh heheheheh
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,862
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 4 Hrs 22 Mins 45 Secs
    bos harga pasaran std kan 70jtan...berhubung audi nya situ kondisi istimewa,situ buka brp?
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Masterpiece Car Leather Seat, Jl.Tanjung Duren Raya No. 29 Jakarta Barat; 0817.088.0858/021-93039010
    Posts
    2,480
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 20 Hrs 35 Mins 41 Secs
    wah,...
    barang bagus nih,....
    saya udah pernah liat barangnya,....
    bener2 bagus,....
    ayo yg nyari barang bagus,....
    bantu up yah, pak...
    thanx
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AUDI A4 Triptonic 2.6 V6 1997 Hitam Mulus Solo
    By klewor in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 6th April 2011, 02:30
  2. Replies: 111
    Last Post: 22nd June 2010, 15:13
  3. WTS NE320 tahun 1997 matic hitam (SOLD)
    By -niel- in forum Merk Lainnya
    Replies: 71
    Last Post: 7th May 2010, 07:11
  4. Replies: 33
    Last Post: 3rd March 2010, 11:43
  5. (WTS) baleno hitam 1997 ( SOLD )
    By Hardian1987 in forum Merk Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 1st October 2009, 15:34
Back to top