Bos Kit
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
Thread: Bos Kit
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5998
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    86
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 20 Secs

    Bos Kit

    Mau Tanya dong, gw baru beli stir tapi pake bos kit yang non asli, kata temen gw kalo pake bos kit yang palsu entar gak bisa diganti ke standar lagi ya? tolong dong konfirmasinya, pleeassssee

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    heaven
    Posts
    3,544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ah.. ngga larrr..
    cuman kalo boiss kit non asli cepet rusak..

  4. #3
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    betul...setuju! dan yg ga asli tuh biasanya geriginya kadang2 ga pas jd klo mo dilepas lg agak susah nyopotnya krn waktu masangnya agak dipaksa....mungkin itu yg dimaksud yg bs ganti ke standart lg....

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    mending beli asli dehh... daripada nyesel blkgan karena ngerusak/patah/gak pas/oblak/dll...

    lebih baek rada mahal sekarang daripada ntran malah lebih mahal karena ada masalah...

    ^^

  6. #5
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Beli merek HKB yg buatan jepang....

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Kayu putih - Gading - Bekasi
    Posts
    5,576
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 27 Mins 5 Secs
    mang yang biasa banyak hkb2 gitu bkn asli yah??
    bedanya ma palsu apanya?

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    beda harga and kualitas.
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  9. #8
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    numpang tanya dong...
    gw skarang pake yg merknya HKB...
    huehehehe, gw beli di carrefour...

    itu asli ato palsu?
    apa mendingan beli quick release skalian ya..
    tapi harganya gak ketolongan...^^

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    baru tau gw di carrefour ada bosskit...

    gak tau jg deh asli/palsunya gw...

    ^^

  11. #10
    Mayor
    Location
    heaven
    Posts
    3,544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    carefour, makro, alfa jg ada jual bosskit.. hehehe
    tp kok gw belom nemuin yg buat pug 206 gw yachh...

    ada yg bs bantu??

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top