Kelebihan & Kekurangan Ford Everest
Thread: Kelebihan & Kekurangan Ford Everest
Page 1 of 2 1 2 Last
Putu 741 03:34 12th September 2008
Para senior sekalian tolong kasi tau dunk kelebihan & kekurangan Ford everest, ukuran velg paling mentok berapa " ? thanks

jetro 13:59 12th September 2008
Originally Posted by Putu 741:
Para senior sekalian tolong kasi tau dunk kelebihan & kekurangan Ford everest, ukuran velg paling mentok berapa " ? thanks
Gw pake everest tahun '05 Manual. Kekurangannya pedal kopling berat banget..jd mending ambil yang matic. Radius putarnya juga lebar, jd untuk tikungan2 sempit musti maju mundur beberapa kali. Konsumsi solar jg gak bs dibilang irit, krn perbandingan solar dalam kota rata2 1:7.5.

Kelebihannya tarikan ok bgt untuk mesin diesel. Posisi nyetir jg enak. Suspensi lumayan empuk dan mantap, keempukan enggak, keras jg enggak..moderat lah..Resale value jg gak jeblok2 amat..gw 2 tahun yg lalu beli di harga 189jt sekarang kisaran harganya msh 170an jt kok.

Reply
Putu 741 00:05 13th September 2008
thanks bro, bro pajak tiap tahunna kena berapa? dibanding ama terrano n fortuner 2.5 diesel kira2 mana yg lebih bagus?

Reply
jetro 21:45 16th September 2008
Originally Posted by Putu 741:
thanks bro, bro pajak tiap tahunna kena berapa? dibanding ama terrano n fortuner 2.5 diesel kira2 mana yg lebih bagus?
pajak tahunan 2.055.000,- wah kalo terano n fortuner gw blm pake jd ndak bs komentar bro

Reply
Putu 741 00:36 17th September 2008
bos emang berapa cc nya everest? kt temen gw fortuner yg 2.7 pajaknya kena 4 juta gitu! bener ya bos?

Reply
jetro 20:12 18th September 2008
Originally Posted by Putu 741:
bos emang berapa cc nya everest? kt temen gw fortuner yg 2.7 pajaknya kena 4 juta gitu! bener ya bos?
everest gw 2500 cc 4X2..wah kalo fortuner yg 4x2 ga mungkin deh sampe 4 jt..tp kalo yg 4x4 gak tau jg yah.

Reply
Putu 741 23:15 18th September 2008
ok de bro thanks yo....,tapi selama lo pake everest ada gak masalah paling rumit yg lo temui di mobil lo bro....?

Reply
jetro 13:47 20th September 2008
Originally Posted by Putu 741:
ok de bro thanks yo....,tapi selama lo pake everest ada gak masalah paling rumit yg lo temui di mobil lo bro....?
ga ada mslh kok, cuma servis rutin..mbl ini termasuk kuat, mulai mesin sampe kaki2, pdhl rute gw selalu lewat jln yg ga mulus lho.

Reply
Putu 741 15:01 20th September 2008
Originally Posted by jetro:
ga ada mslh kok, cuma servis rutin..mbl ini termasuk kuat, mulai mesin sampe kaki2, pdhl rute gw selalu lewat jln yg ga mulus lho.
bos servicenya mahal ga? setiap lo nyervice total (seperti : ganti busi,filter, dll) biayanya berapa? onderdil mahal ga?

Reply
tjamenbau 10:39 17th October 2008
Bos, mau nanya gw baru perpanjang stnk everest 2004 4x4 a/t, masa 4 juta? sebelum lebaran. masa bedanya jauh bgt yah? gw punya taon 2004 lagi? thx.

Reply
Page 1 of 2 1 2 Last
Up