Cartens
RS Speed
Scuto Laminating Jstyle Rim Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/59972
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Gianyar-Ubud-Bali
    Posts
    115
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Kelebihan & Kekurangan Ford Everest

    Para senior sekalian tolong kasi tau dunk kelebihan & kekurangan Ford everest, ukuran velg paling mentok berapa " ? thanks

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    163
    Power
    Online
    1 Day 6 Hrs 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Putu 741 View Post
    Para senior sekalian tolong kasi tau dunk kelebihan & kekurangan Ford everest, ukuran velg paling mentok berapa " ? thanks
    Gw pake everest tahun '05 Manual. Kekurangannya pedal kopling berat banget..jd mending ambil yang matic. Radius putarnya juga lebar, jd untuk tikungan2 sempit musti maju mundur beberapa kali. Konsumsi solar jg gak bs dibilang irit, krn perbandingan solar dalam kota rata2 1:7.5.

    Kelebihannya tarikan ok bgt untuk mesin diesel. Posisi nyetir jg enak. Suspensi lumayan empuk dan mantap, keempukan enggak, keras jg enggak..moderat lah..Resale value jg gak jeblok2 amat..gw 2 tahun yg lalu beli di harga 189jt sekarang kisaran harganya msh 170an jt kok.

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Gianyar-Ubud-Bali
    Posts
    115
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    thanks bro, bro pajak tiap tahunna kena berapa? dibanding ama terrano n fortuner 2.5 diesel kira2 mana yg lebih bagus?

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    163
    Power
    Online
    1 Day 6 Hrs 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Putu 741 View Post
    thanks bro, bro pajak tiap tahunna kena berapa? dibanding ama terrano n fortuner 2.5 diesel kira2 mana yg lebih bagus?
    pajak tahunan 2.055.000,- wah kalo terano n fortuner gw blm pake jd ndak bs komentar bro

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Gianyar-Ubud-Bali
    Posts
    115
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bos emang berapa cc nya everest? kt temen gw fortuner yg 2.7 pajaknya kena 4 juta gitu! bener ya bos?

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    163
    Power
    Online
    1 Day 6 Hrs 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Putu 741 View Post
    bos emang berapa cc nya everest? kt temen gw fortuner yg 2.7 pajaknya kena 4 juta gitu! bener ya bos?
    everest gw 2500 cc 4X2..wah kalo fortuner yg 4x2 ga mungkin deh sampe 4 jt..tp kalo yg 4x4 gak tau jg yah.

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Gianyar-Ubud-Bali
    Posts
    115
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ok de bro thanks yo....,tapi selama lo pake everest ada gak masalah paling rumit yg lo temui di mobil lo bro....?

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    163
    Power
    Online
    1 Day 6 Hrs 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Putu 741 View Post
    ok de bro thanks yo....,tapi selama lo pake everest ada gak masalah paling rumit yg lo temui di mobil lo bro....?
    ga ada mslh kok, cuma servis rutin..mbl ini termasuk kuat, mulai mesin sampe kaki2, pdhl rute gw selalu lewat jln yg ga mulus lho.

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Gianyar-Ubud-Bali
    Posts
    115
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jetro View Post
    ga ada mslh kok, cuma servis rutin..mbl ini termasuk kuat, mulai mesin sampe kaki2, pdhl rute gw selalu lewat jln yg ga mulus lho.
    bos servicenya mahal ga? setiap lo nyervice total (seperti : ganti busi,filter, dll) biayanya berapa? onderdil mahal ga?

  11. #10
    Bos, mau nanya gw baru perpanjang stnk everest 2004 4x4 a/t, masa 4 juta? sebelum lebaran. masa bedanya jauh bgt yah? gw punya taon 2004 lagi? thx.

  12. #11
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    48
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gw pake everest 2007 manual. mobil fleet company tempat gw nguli...
    kelebihan :
    - solar lumayan irit, gak pernah hitung pastinya sih, tp mungkin di kisaran 9 km/l rute kombinasi
    - 7 seater, lapang bgt
    - 4wd easy to use. meskipun bukan model shift on fly spt isuzu d-max atau TLC
    - safety : srs airbag, abs
    - handling lumayan, di atas nissan terano
    - tampilan lumayan keren ... especially in black
    - cukup tangguh buat medium off road... kalau mau medan yg berat mending pakai daihatsu hi-line aja deh

    kekurangannya :
    - jok paling belakang kurang nyaman krn headroomnya sempit. lewat jalan jelek kepala bisa kejedot plafon
    - suspensi keras, kurang nyaman bantingannya dibanding versi 2005. kompensasi handling kali ....
    - headlightnya kurang terang. kalau yg suka masuk hutan pake nih mobil harus belanja lampu extra.
    - interiornya ...yahh... mobil amrik gitu loh ...
    - central lock sering error... tau2 pintu belakang gak mau dibuka.
    - radius putar lebar.... tapi masih wajar kok utk SUV
    - pedal kopling memang agak2 berat

  13. #12
    Agan-agan...nah ane da fort everest 2007...nah punya kendala pedal remnya kl diinjek dia ga mau balik, tp kl mau jalan jadi pedal remnya ditarik pake kaki, abis itu bisa sih jalan...belum tau juga yang rusak apaan...cb nanya ke ford lgsg mahalnya gila 8jt...kira2 ada yang tau ga ya kenapa?

  14. #13
    Kapten
    Location
    Bajoel Technologies
    Posts
    2,512
    Power
    43 
    Online
    3 Wks 6 Days 19 Hrs 34 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sekedar sharing aja sih yah

    Dulu pernah punya everest tahun 2006 manual 4x2 pembelian 2009 waktu itu harganya masih 202jt Plat B pemakaian Surabaya, bisa dibilang waktu itu ane masih belum tau apa2 tentang diesel. Yang pasti setelah ane rasain keunggulannya satu pas itu kejebak banjir di surabaya barat setinggi 1meter mobil masih bisa lewat tanpa modifikasi apapun yang ane simpulin mobil ini tangguh bener klo dibuat maen air , untuk kaki2 emang empuk didepan keras dibelakang maklum belakangnya pake per daun , segi interior sendiri terbilang minimalis tidak terlalu banyak tombol-tombol, arm restnya enak tinggi jadi tangan gak turun2 banget kyk ipah cuma disini ane sebagai ex user manual yang ane sesalin 1 girbok manualnya terlalu close banget sampe2 ane gak bisa ngerasain putaran turbonya dipake uber2an pake gren pitara di tol girboknya pendek2 ketinggalan deh tahun 2010 DIJUAL karena ane waktu itu ngerasa kurang puas bgt


    Sekarang ane beli lagi cuma tahunnya lebih tua dapet everest 2004 matic 4x2 overal sama semua cuma yang ane rasakan sekarang pakai girbok matic malah enak putaran bawah antara 1000-2000 turbo sudah terasa kalau mbejek gasnya bener bisa jalan 100kh dengan putaran mesin pas di 2000rpm, bunyi mesinnya lebih halus yang matic apa lagi klo udah speed 80kman dengan putaran mesin yang ane sebut td


    Overal masih senengan yang matic karena bisa ngerasain turbonya hehehe

    oh iyah mau tanya nih sekalian, klo mesin everest 2004 itu udah commonrail belum sih yaa ? sebenernya pengen pasang powerlab cm kok ada yang bilang masih mesin diesel konvensional

  15. #14
    Sersan Kepala
    Posts
    731
    Power
    Online
    3 Wks 4 Days 9 Hrs 54 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by JDM99 View Post
    Sekedar sharing aja sih yah

    Dulu pernah punya everest tahun 2006 manual 4x2 pembelian 2009 waktu itu harganya masih 202jt Plat B pemakaian Surabaya, bisa dibilang waktu itu ane masih belum tau apa2 tentang diesel. Yang pasti setelah ane rasain keunggulannya satu pas itu kejebak banjir di surabaya barat setinggi 1meter mobil masih bisa lewat tanpa modifikasi apapun yang ane simpulin mobil ini tangguh bener klo dibuat maen air , untuk kaki2 emang empuk didepan keras dibelakang maklum belakangnya pake per daun , segi interior sendiri terbilang minimalis tidak terlalu banyak tombol-tombol, arm restnya enak tinggi jadi tangan gak turun2 banget kyk ipah cuma disini ane sebagai ex user manual yang ane sesalin 1 girbok manualnya terlalu close banget sampe2 ane gak bisa ngerasain putaran turbonya dipake uber2an pake gren pitara di tol girboknya pendek2 ketinggalan deh tahun 2010 DIJUAL karena ane waktu itu ngerasa kurang puas bgt


    Sekarang ane beli lagi cuma tahunnya lebih tua dapet everest 2004 matic 4x2 overal sama semua cuma yang ane rasakan sekarang pakai girbok matic malah enak putaran bawah antara 1000-2000 turbo sudah terasa kalau mbejek gasnya bener bisa jalan 100kh dengan putaran mesin pas di 2000rpm, bunyi mesinnya lebih halus yang matic apa lagi klo udah speed 80kman dengan putaran mesin yang ane sebut td


    Overal masih senengan yang matic karena bisa ngerasain turbonya hehehe

    oh iyah mau tanya nih sekalian, klo mesin everest 2004 itu udah commonrail belum sih yaa ? sebenernya pengen pasang powerlab cm kok ada yang bilang masih mesin diesel konvensional
    tahun 2004 belum commonrail, yg commonrail tahun 2007 ke atas, dan tahun segitu udah 5 speed a/t.
    untuk piggyback paling bisa kombinasiin alphatech dengan ecushop cube untuk yg tahun 2007

  16. #15
    Kapten
    Location
    Bajoel Technologies
    Posts
    2,512
    Power
    43 
    Online
    3 Wks 6 Days 19 Hrs 34 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by htannis View Post
    tahun 2004 belum commonrail, yg commonrail tahun 2007 ke atas, dan tahun segitu udah 5 speed a/t.
    untuk piggyback paling bisa kombinasiin alphatech dengan ecushop cube untuk yg tahun 2007
    emm gt yah sayang dehh

    oh yah broo klo belom commonrail buat tunningnya gt bs gak yah ?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
TimeAttack CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA Kelebihan dan kekurangan STREAM RSZ
    By Flic.Valentino in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 11th July 2010, 17:59
  2. wta kelebihan & kekurangan toyota ist
    By stream_NJ in forum Merk Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 11th April 2010, 22:00
  3. Kelebihan Dan Kekurangan
    By coklatbasah in forum Automotive
    Replies: 53
    Last Post: 10th September 2008, 11:02
  4. WTA....apa kelebihan dan kekurangan CDA 9887
    By yose19thm in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 25th July 2008, 01:34
  5. ASK : kelebihan dan kekurangan turbo
    By charade_ijo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 36
    Last Post: 2nd January 2008, 15:49
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels