Need Advice : Sub Second - New Car
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5995
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 36 Mins 41 Secs

    Need Advice : Sub Second - New Car

    Gw punya soundsystem agk tua di mobil yang A trus mau gw pindahin ke mobl adek gw yang avanza , gw masih bingung harus nyiapin budget brp nih ... tolong sumbang sarannya ...

    Barang yang sudah ada :
    - Head unit pioner 2 din
    - Speaker 6" Rockford Fosqate - 2pcs
    - Subwoofer 12" Soundstream - 2pcs
    - Power Lighting Sound 2ch

    Aplikasi ke avanza dengan barang yg sudah ada bgmn yah baiknya ? secara itu barang juga lumayan lama trus kabel-kabel sepertinya harus baru , tinggal pertanyaan awal nih ... budget + peletakan biar gak mubazir ...

    :smt006

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 36 Mins 41 Secs
    mod tolong pindahin dong ke forum instalasi ... salah tempat kyknya ... maklum newbie soal modif ... =)

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    klo avanza kayanya utk masuk sub 12" hrs korbanin bangku terbelakang tuh,, klo 10" no problemo 2biji pun bisa

    -Fat_Bastard-

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    ga bisa yah??tar coba ahh...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by ToomZ
    ga bisa yah??tar coba ahh...
    oi boss udah balik??
    ahahahaha

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    mang harus balik baru bisa buka modcom???
    gak lah gw masi di luar...

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Bos2 smua.. ada tips ga dlm membeli sub second? maksudnya ngecek kondisi nya masih OK gmana? Kalo spyder nya dah turun bgt masih layak pakai ga? berapa toleransi turunnya spyder??

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 24 Mins 2 Secs
    klo sub si mending baru d, soalnya kita ga tau yg make sebelumnya gmn, klo punya temen sendiri ya lain critanya

 

 
MBtech Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA need advice bro....
    By daniel tarigan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 7th August 2010, 21:48
  2. bro need advice nih
    By SIB40NK in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 18th December 2007, 16:26
  3. need advice SQ
    By porsche_agung in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 70
    Last Post: 23rd October 2007, 00:12
  4. Advice
    By flipz in forum Diskusi Speaker
    Replies: 3
    Last Post: 1st July 2007, 11:26
  5. Advice Please.....
    By ags in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 30th May 2007, 21:40
Back to top