VELG YG COCOK
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
Thread: VELG YG COCOK
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5990
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 1 Sec

    VELG YG COCOK

    Halllooo....smua...

    Bos-bos, gw mo tanya klo velg yg cocok buat inova itu ukurannya brp ya? gw OOT masalah velg, gw pernah baca ukuran 235/50/18 itu artinya apa ya? ato PCD itu jg apa?

    Mohon penjelasan dari para bos....Tq

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    wah klo masalah velg buat inova seh menurut gw itu selera bro...tiap orang beda2 seleranya...klo buat harian seh 18" cukup tp klo mo ekstrem seh 20" juga ok ok aja :smt001
    235/50/18 itu artinya lebar tapak ban nya 235 (dlm satuan milimeter) 50 itu artinya lebar profil ban loe/ tebal ban (dlm satuan %) berarti tebal ban 50% dr lebar tapak ban sedangkan 18 itu adalah ukuran diameter bannya (dlm ukuran inchi) biasanya disesuaikan dengan besar velg......
    ok bro..sudah jelas?? :smt001

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 1 Sec
    Trim's banget penjelasan ngerti deh gw skr klo orang pd ngomong ukuran velg.
    Klo PCD itu apaan?
    Jd rekomen yg 18" ya buat harian?

  5. #4
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    o..iya gw lupa ngejelasin ya?? PCD itu ukuran jarak antara lubang baut2 velg...
    contoh 4X100 berarti 4 lobang jaraknya 100 (dlm satuan milimeter) antar lobang
    5X114.3 berarti lobang 5 bro...

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 1 Sec
    Waduh bos A-man bae banget nih.... Tq
    Oh ya klo buat inova, mending velg yang banyak palang ampe nutup ato palang 4 ato 5?

  7. #6
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Huehehehehe.....
    tergantung loe mo modif style apa? klo loe ke arah racing mending pake velg model palang terserah mo palang 4 or 5, tp klo loe condong ke arah elegan lebih baik pake velg model nutup/ jari2 byk....gitu bro.....
    tp klo menurut saran gw seh inova mending modif elegan aja...pakein velg nutup pendekin dikit...4 sampai 5 jari jarak ban sama vender yg penting maseh enak bantingannya...

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Cibubur - East Jakarta
    Posts
    11,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 3 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by A-man
    Huehehehehe.....
    tergantung loe mo modif style apa? klo loe ke arah racing mending pake velg model palang terserah mo palang 4 or 5, tp klo loe condong ke arah elegan lebih baik pake velg model nutup/ jari2 byk....gitu bro.....
    tp klo menurut saran gw seh inova mending modif elegan aja...pakein velg nutup pendekin dikit...4 sampai 5 jari jarak ban sama vender yg penting maseh enak bantingannya...
    yoi setuju...! pake replika magnifique 20" aja...!! mantabbb...
    _________________
    _________________


  9. #8
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    loe mah ga jauh dr 20" bi.....
    mikir dunk! maseh enak ga buat harian......
    huehehehehehe......

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 1 Sec
    Ya nih, gw sih buat harian skalian sekeluarga.
    btw klo diturunin 4-5 jari gt, apa ga mentok klo muatan berat/banyak n maseh enak ga ya? takutnya tlalu keras per-nya?

  11. #10
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    ganti kaki2 dunk bro.....per sama shocknya cari yg umayan empuk tp bikin ga mentok....emang susah seh buat ngerubah velg dr standar terus loe gedein pasti byk masalah, ga segampang balikin tangan....huehehehehehe tp disitu seninya....klo dah nemuin setelan yg pas loe pasti bakalan puas.....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 31st July 2010, 07:05
  2. velg yg cocok
    By Nukefire in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 28th April 2010, 14:04
  3. Replies: 50
    Last Post: 8th April 2009, 18:16
  4. velg apa yg cocok ama 206 ya??
    By dsw in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 28th September 2007, 14:06
  5. WTA: Velg apa yah yg cocok?
    By simonyet in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 23rd May 2007, 21:13
Back to top