WTS KNALPOT REP HKS 2ND , REP MUGEN... SMUA 750RBU AJE....suara EMPUK, ALUS ...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/59899
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 33 Mins 58 Secs

    WTS KNALPOT REP HKS 2ND , REP MUGEN... SMUA 750RBU AJE....suara EMPUK, ALUS ...

    Bro mo jual neh knlpot 2nd rep hks masi bgus ga pnyok cman ktor aja mklum aja bkas pakai hehe...
    jual 350 rbu ajah,,,
    dlu bli 800rbu di indojaya....
    atu lagi knlpot rep mugen... gw jual 450 aja
    kalo paket jadiin 800 aja suara bulet pak palagi buat jazz gtuh...


    knlpot mugen nya...

    lmbang HKS nya...

    fto knlpot hksnya...
    yg minat lgs call ajah ke 08179848072,, ato ga PM...

    lokasi di muara krang jakut,,thx b4...

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    J-City
    Posts
    46
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 9 Mins 50 Secs
    bunyinya gimana bos? kalo lagi RPM rendah bunyinya ngebass juga gak? soalnya ane udah pake muffler juga..tapi kalo RPM rendah gak ada bunyi..
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 33 Mins 58 Secs
    PM sent...
    up lagee ah....
    sundull....
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : knalpot Mugen model Muter....Empuk Banget suara nya..
    By anak_anak in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 92
    Last Post: 29th December 2009, 22:04
Back to top