**CLOSED** Jual Mercy Barong 280S A/T hitam 1978
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/59751
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 16 Mins 6 Secs

    Smile **CLOSED** Jual Mercy Barong 280S A/T hitam 1978

    Thread CLosed. thx all..

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 12 Mins 47 Secs
    Surat2 gmn? sama kondisi mobil siap pakai bro?
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    821
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tolong minta foto interior yg lengkap bos...
    kalo interior utuh gw minat...
    thx
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 16 Mins 6 Secs
    Surat-surat lengkap, kondisi siap pakai.
    Thx..
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 16 Mins 6 Secs
    gw gak sempet untuk foto, enakan langsung dateng aja liat ke rumah lebih jelas kan bro... hehehe...
    pokoknya dalemnya rapih kok...
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by 236CC View Post
    gw gak sempet untuk foto, enakan langsung dateng aja liat ke rumah lebih jelas kan bro... hehehe...
    pokoknya dalemnya rapih kok...
    rapih ma original beda loh bro...

    bantu up aja... bagusan ada pic nya jadi gak kaya di pos kota
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    821
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    paling tidak dikasih gambar lah bro..biar lebih banyak yg minat. Inilah guna-nya beriklan di internet...

    soalnya sering pengalaman liat iklan di poskota "INTERIOR RAPI"
    eh...udah jauh-jauh kesana ternyata inteiror-nya udah ngak ori, udah dibungkus macam-macam

    sorry bro...no offence
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    647
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 15 Mins 32 Secs
    setuju bro...
    dibanding dah jauh" nyamperin tu boil tawnya gak cocok kan repot...
    klo ada gambar minimal ada gambaran kitanya sebelum kesana.
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    90
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Pic nya Bro biar cepet laku...
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    CGK.PNK.KCH.SGP
    Posts
    8,246
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 10 Mins 20 Secs
    pict dan lokasi donk bro..
    kalo deket gua jabanin deh
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual/sewakan mercy barong 280S LIMOUSINE 1975 Mt
    By Mercedez in forum Mercedes-Benz
    Replies: 111
    Last Post: 12th September 2013, 09:55
  2. Replies: 138
    Last Post: 20th September 2012, 11:17
  3. Marcedes Benz 280S barong M/T 1973 for sale
    By dymasdjaja in forum Mercedes-Benz
    Replies: 17
    Last Post: 11th September 2011, 16:55
  4. Dijual Mercy Barong 280S tahun 1973, Cat Orisinil
    By anthonnovianto in forum Mercedes-Benz
    Replies: 30
    Last Post: 27th November 2010, 09:18
Back to top