ASK:Q+ perlu Turbo Module?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/59724
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 18 Mins 54 Secs

    ASK:Q+ perlu Turbo Module?

    ASK:Q+ perlu Turbo Module?
    misalkan gw mau turboin mbl gw...
    gw pake dastek Q+ perlu turbo module gak yach??

    minta Infonya dari Bos2 Mod.com..
    thx be4
    (\('o')/) I LOVE JDM (\('o')/)

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    kalo ga salah sih ga usah deh bos..
    untuk lebih jelasnya langsung tanya aja, bisa tanya ke threadnya rev selaku sponsor
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 18 Mins 54 Secs

    Wink

    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi View Post
    kalo ga salah sih ga usah deh bos..
    untuk lebih jelasnya langsung tanya aja, bisa tanya ke threadnya rev selaku sponsor
    Oww Gitu..

    Btw Thx atas infonya...
    (\('o')/) I LOVE JDM (\('o')/)

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    dEpoK-kemang-pp
    Posts
    632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 31 Mins 30 Secs
    gw udah lama pasang typeQ.
    waktu nge turbo in, langsung aja tu bolt-on plug & play. ga tambah apa2 lagi.

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    turbo module emangnya buat apa ya fungsinya?

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [wts] unichip type Q E4 and Throttle Module // Type A dan Turbo Module
    By nicz in forum ECU, Piggyback, Electronic Parts
    Replies: 31
    Last Post: 18th September 2013, 18:48
  2. Replies: 104
    Last Post: 9th October 2012, 10:41
  3. WTB: DASTEK THROTTLE MODULE & TURBO MODULE 2nd
    By Schizoprenia in forum ECU, Piggyback, Electronic Parts
    Replies: 0
    Last Post: 10th May 2012, 10:31
  4. Volvo 2.4 turbo keluaran pabrik apa perlu timer turbo?
    By luck_ind in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 21st August 2008, 00:41
Back to top