Kenapa Presiden Indonesia harus orang Jawa?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/59712
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Kenapa Presiden Indonesia harus orang Jawa?

    ???????????????????????????????????

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Kebetulan aja kali.....
    kenapa boz? pengen jd presiden ya? :smt003

  4. #3
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    kebetulan aja itu sihhh...
    gk ada tuh istilah2 primbon or yg aneh2 yg mengahruskan indonesia di pimpin sama org jawa

  5. #4
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    anda lupa???...ada BJ HABIBIE yg pernah menjabat sebagai presiden..uda de...ga penting orang mana yg jadi presiden...klo bisa mimpin Indonesia dan bisa ngebawa Indonesia ke arah yang lebih baik kenapa ngga??...??...l

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    Masak sih harus orang jawa?? mang ada peraturannya ya??

  7. #6
    Kapten
    Location
    mana kek..
    Posts
    2,533
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 26 Mins 24 Secs
    iya BJ habibie..

  8. #7
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    terus gimana...................??????????????.......he.. .he..he...............

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    anda lupa???...ada BJ HABIBIE yg pernah menjabat sebagai presiden..uda de...ga penting orang mana yg jadi presiden...klo bisa mimpin Indonesia dan bisa ngebawa Indonesia ke arah yang lebih baik kenapa ngga??...??...l
    tuh abang gw widi dah berkoar.....case closed...hehehehe....cuman emang mayoritas orang jawa sih...knp? menurut gw karena wilayah pusat kekuasaan berada di jawa....menurut gw gitu....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    pengacara juga banyak orang batak.. knapa???????

    hehehee... emang udah rejekinya di situ kalii...

  11. #10
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    kalo orang BATAX gimana.........................he...he..he........ .kan jawa udah sering,makassar udah pernah...................batak gimana yah...................????...he...he..he...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 28th May 2014, 18:43
  2. Replies: 128
    Last Post: 28th May 2014, 18:38
  3. Budaya Orang Indonesia Menurut Orang Jepang.
    By rams_liberu in forum Automotive
    Replies: 87
    Last Post: 14th August 2013, 23:07
  4. New Porsche Boxster Peminatnya Kebanyakan Orang Jawa
    By Andi_Dijet in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 30
    Last Post: 7th April 2013, 11:11
Back to top