vantraend need help
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5970
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    r_o_c_k
    Guest

    vantraend need help

    Brother.... mohon pencerahan nih, gw baru beli vantrend thn94 yang pengen gw tanyain kenapa ya kalau gw tarik injek gas agak kenceng aja ada bunyi ngung...ngung.....dibelakang biasanya kalau udah masuk gigi 4 & 5 (kayak suara gardan/kopel jimny) kira2 apanya ya ?????

    thank's nih sebelumnya brother....

    "R_O_C_K"

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Kayu putih - Gading - Bekasi
    Posts
    5,576
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 27 Mins 5 Secs
    Weh sama gw punya vantrend juga gitu,bunyinya kaya bunyi klo naek mikrolet. bunyi di speed 60kpj ke atas klo ga salah.

  4. #3
    r_o_c_k
    Guest
    nah....akhirnya gw punya temen juga..... udah pernah tanya2 kebengkel belum bro niko ? mirip banget dah tuh masalahnya sama boil gw

  5. #4
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 23 Mins 31 Secs

    Re: vantraend need help

    Quote Originally Posted by r_o_c_k
    Brother.... mohon pencerahan nih, gw baru beli vantrend thn94 yang pengen gw tanyain kenapa ya kalau gw tarik injek gas agak kenceng aja ada bunyi ngung...ngung.....dibelakang biasanya kalau udah masuk gigi 4 & 5 (kayak suara gardan/kopel jimny) kira2 apanya ya ?????

    thank's nih sebelumnya brother....

    "R_O_C_K"
    dari cerita bos kayanya masalahnya timbul disaat mobil udah lari kenceng yach.. mungkin 80kpj ke atas yach.. kayanya itu masalah ada digardan/ dikopel.. sebaiknya diliat aja dulu kondisi kopelnya kl kopelnya masih baek2 ajah yach berarti gigi2 didalem gardannya udah pada aus bos, jd mengeluarkan bunyi mendengung.. biasanya kl sudah parah malah bisa sampai bergetar..

    sebelumnya manknya ga pernah ada masalah kaya gini? apa baru2 ini aja?
    JUAL BERBAGAI MACAM SPAREPART HONDA EXSINGAPUR..
    Pradhia Motor
    Gedung Mega Glodok kemayoran Lt.6 blok B2 no. 3 - 8
    Kemayoran Jakarta Pusat
    Jero 0812-8470-221 or 021-9876-3790

  6. #5
    r_o_c_k
    Guest
    iya bener tuh kalau udah 80kpj keatas dan bergetar juga, kira2 kalau mau ganti gigi garda berapa yach ?

  7. #6
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 23 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by r_o_c_k
    iya bener tuh kalau udah 80kpj keatas dan bergetar juga, kira2 kalau mau ganti gigi garda berapa yach ?
    jgn maen ganti2 ajah.. diliat dulu yg rusak apanya..

    coba liat oli gardannya masih bagus ga? ato mungkin aja ada kebocoran oli digardan sehingga gardan aus..

    kl kopelnya yg rusak biasanya dibagian crossjointnya udah oblak, jd pas kena beban getar dan mendengung.. kl masih bisa direpair tinggal beli aja spart crossjointnya. Kl tidak bisa untuk vantrend kl ga salah bisa pake kopel espass dech..

    kl masalah harganya ane ga tau bos.. hehehe
    semoga bisa membantu..
    JUAL BERBAGAI MACAM SPAREPART HONDA EXSINGAPUR..
    Pradhia Motor
    Gedung Mega Glodok kemayoran Lt.6 blok B2 no. 3 - 8
    Kemayoran Jakarta Pusat
    Jero 0812-8470-221 or 021-9876-3790

  8. #7
    r_o_c_k
    Guest
    kalau oli gardan sudah dicek ngga ada yg bocor dan baru diganti, crossjointnya juga baru ganti, berarti kayaknya tinggal kopel atau gardan ya om......

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Kayu putih - Gading - Bekasi
    Posts
    5,576
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 27 Mins 5 Secs
    Gw blm smpt ngecek kebengkel sih.
    Gw jg bngung,coz spare partnya mazda kan mahal2!
    konsumsi bensin vantrend u 1 : berapa?

  10. #9
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 23 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by r_o_c_k
    kalau oli gardan sudah dicek ngga ada yg bocor dan baru diganti, crossjointnya juga baru ganti, berarti kayaknya tinggal kopel atau gardan ya om......
    oww.. bos abis ganti crossjoint yach.. jgn2 waktu gantinya masang crossjointnya ga ditandai.. jd ga balance lg..

    dulu sebelum ganti crossjoint ada masalah ga bos? udah brapa lama gantinya?
    JUAL BERBAGAI MACAM SPAREPART HONDA EXSINGAPUR..
    Pradhia Motor
    Gedung Mega Glodok kemayoran Lt.6 blok B2 no. 3 - 8
    Kemayoran Jakarta Pusat
    Jero 0812-8470-221 or 021-9876-3790

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Kayu putih - Gading - Bekasi
    Posts
    5,576
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 27 Mins 5 Secs
    abis berapa ganti crossjoint?

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top