lampu sen biru
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
Thread: lampu sen biru
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5955
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta- Gading
    Posts
    729
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    lampu sen biru

    ada yg jual ga?
    buat new city i-dsi yg colok punya
    kalo ada pm harga + alamat + telpon ya
    thx :smt001

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    ganti lampu rick?? cari di toko aksesoris aja.. yang buat 21W gw beli merk POLARG satunya 35rb. klo yg kecilnya 5W sepasang 35rb juga.. gw beli buat lampu mundur.. kan sama tuh lampunya.. gw warna putih.. yg birunya juga ada.. tapi klo ga salah sein samping yg di headlamp bukannya ada mika kuningnya?

  4. #3
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Hybrid maksudnya??

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta- Gading
    Posts
    729
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw mao beli nya buat sen samping yg tengah...
    gini...city kan ada 4 sen..yg sebelah dalem itu maw gw ganti, gw nyari2 yg tipe lampu colok gt susah bener...lo beli di toko mana tom?
    kalo lampu kecil gw uda pake yg hybrid..35rb sepasang, lg pengen sen biru hehee

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta- Gading
    Posts
    729
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    toko lo dimana tom?

  7. #6
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    harganya satu biji 30rb klo ga salah....
    jenisnya sama tuh ma starlet punya

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta- Gading
    Posts
    729
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    A-man : ada dimana yg jual?

  9. #8
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by erk_raven
    gw mao beli nya buat sen samping yg tengah...
    gini...city kan ada 4 sen..yg sebelah dalem itu maw gw ganti, gw nyari2 yg tipe lampu colok gt susah bener...lo beli di toko mana tom?
    kalo lampu kecil gw uda pake yg hybrid..35rb sepasang, lg pengen sen biru hehee
    wah klo yg sebelah dalem lo ganti biru brarti yg pinggir luarnya tetap nyala kuning dong.. iya lampu mundur gw juga model yg colok warna putih (hybrid). ah masa susah? gw biasa beli di toko aksesoris di atrium senen. iya klo yg 5W harga 35rb sepasang. Klo yg buat sein 21W harganya 35rb sebiji.. ada yg putih n biru.. oh iya ini harganya blom ditawar..

  10. #9
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by erk_raven
    A-man : ada dimana yg jual?
    di itc duta mas fatmawati bro.... :smt001

  11. #10
    Mayor
    Posts
    4,794
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 3 Hrs 28 Mins 32 Secs
    kemayoran tuh banyak!!!

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ASK) Nyari Lampu Sen Warna Biru?
    By saintiker in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 20
    Last Post: 5th April 2010, 08:07
  2. WTS LAMPU STROBO BIRU-BIRU 2nd (TURUN HARGA) SOLD.....!!!!
    By t3dot in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 14th February 2010, 17:57
  3. WTB : LAMPU SEIN PUTIH / BIRU
    By blacklabelseries in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 27th October 2008, 11:11
  4. jual lampu sein biru n kuning ama led tancep wana biru
    By coLZ in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 12th September 2008, 17:08
Back to top