Timor dohc jablay
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/595229
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 33 Mins 17 Secs

    Timor dohc jablay

    Permisi sesepuh timor numpang mejeng tunggangan pertama saya waktu SMA yg sekarang sudah tinggal kenangan
    ini mobil ceritanya di beliin sm abang setelah ane dapet SIM
    Namanya mobil pertama pasti acak2 an deh
    langsung aja yee penampakannye

    Modal Velg doang sama ceperin dikit,laennya standart ting ting












    maap klo acak acakan gan masih newbie baru ini coba bikin thread
    Mampir juga k thread ane yg lain :
    http://www.modifikasi.com/showthread...-1999-Si-Bebbz
    http://www.modifikasi.com/showthread.php/595257-lancer-ck4-facelift-2002

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Tangsel
    Posts
    5,302
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 15 Hrs 47 Mins 30 Secs
    Kurang ceper nihh bro Timor nyaa

    Mampir2 bro

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    tegal
    Posts
    321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 35 Secs
    kinclong bro

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 1 Min 59 Secs
    coba ganti velg yg terang n ceperin

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,620
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 7 Hrs 21 Mins 24 Secs
    Nice Car..
    For Sale, Siapa tau minat. Thanks..
    http://www.modifikasi.com/showthread...SP1R-ORI-JAPAN

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,254
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 23 Hrs 55 Mins 17 Secs
    kinclong timornya..
    segerrr

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Konsultasi khusus TIMOR DOHC Injection..
    By Coen in forum Diskusi Mesin
    Replies: 35
    Last Post: 12th September 2015, 07:38
  2. header 4-1 timor DOHC 4 sale....
    By dic_opt in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 10
    Last Post: 8th March 2009, 23:56
  3. Replies: 67
    Last Post: 13th September 2008, 04:17
  4. PENGEN TIMOR DOHC KENCENG BUAT HARIAN
    By faisal_the_iceman in forum Diskusi Mesin
    Replies: 26
    Last Post: 11th May 2007, 10:55
Back to top