masalah starlet gt..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/59519
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    masalah starlet gt..

    mas, mau nanya saya ganti mesin starlet turbo 4EFTE.. belinya waktu itu mesinnya aja tanpa ecu, wiring, dan dasbor..
    komputernya sekarang pake Haltech E6K trus dasbor dan perkabelan masih pake starlet yang standar..

    kalo masalah lari ga ada masalah mas.. masih enak..
    masalahnya kalau lagi macet atau enggak ngerem mendadak mesinnya suka kaya ilang gasnya terus mati.. apalagi kalo pake ac dan termostatnya lagi jalan, suka mati mesinnya kalo lagi macet atau nunggu lampu merah..

    itu kenapa yah mas? kabel2 saya emang pernah konslet karena waktu itu salah pemasangan pas bungkus dasbor tapi itu sebelum masang mesin gt.. dan udah dibetulin kabel2nya tapi tetep aja masih suka mati2 mobilnya
    apa masalah kelistrikannya?? tolong banget mas solusinya karena mengganggu kenyamanan karena mobil ini dipake harian sama saya.. terima kasih banyak

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalau kiranya firna bisa nyelesaiin masalah mobil saya, saya langsung bawa mobilnya ke firna. makasi
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    duh,masalah wiring donk ini??
    coba d cek dl aja k bngkel...mblnya harus d rasain langsung boss...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 24 Secs
    janjian dolo bos.. biasa kalo urusan komputer sih om wie wie tuh yg megang,, tp kalo haltech gw kaga tau dah bos mao apa ngga.. hehe
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    nggak,ini masalah wiring,bukan ecu nya....
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Bastian View Post
    nggak,ini masalah wiring,bukan ecu nya....
    kalo ke firna ketemu sama siapa mas?
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by maung View Post
    kalo ke firna ketemu sama siapa mas?
    klo ke bengkel bs ktemu sm om santoso,om wie2,ato om ichsan....terserah tinggal pilih aja,ketiga2nya jg canggih.
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    walah.... ribet juga nih yg begini, istilahnya "bersiin dosa lama" yg asalahnya bukan dari kita....

    mungkin bisa jadi dari settingan, tapi anyway kita ga nanganin settingan Haltech... mending coba konsultasi ke tuner yg nyetting Haltech nya, kalo emang ga bisa baru coba cek wiring sama kita. se jelek2nya paling butuh bikin wiring mesin ulang....
     

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 8th November 2014, 04:23
  2. Masalah-Masalah Yang Sering Terjadi Pada FWD
    By approved in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 21st June 2012, 12:39
  3. Replies: 0
    Last Post: 11th March 2011, 00:25
  4. Replies: 82
    Last Post: 15th April 2010, 15:44
  5. (BARTER)UBAH STARLET STANDART JADI STARLET GT CUMA 15JT SAJAH....
    By tian manurung in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 74
    Last Post: 31st December 2009, 11:56
Back to top