tanya velg
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: tanya velg
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/595
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    tanya velg

    Bapak-2 semua yang ada disini. saya lagi bingung cari velg 18" offset >= 48. Replika aja, asli ndak kuat. Bisa kasi tau saya typenya?
    Mohon bantuannya. Makasih.
    MaNgaN OrA MaNgAn SinG PenTinG KumPuLlL

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    untuk mobil apa bos? modelnya suka nya yang gimana?

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    9,782
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 18 Mins 12 Secs
    bayarin 19" gw aja mau ?

    pm aja

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs

    Re: tanya velg

    Quote Originally Posted by klowor
    Bapak-2 semua yang ada disini. saya lagi bingung cari velg 18" offset >= 48. Replika aja, asli ndak kuat. Bisa kasi tau saya typenya?
    Mohon bantuannya. Makasih.
    He he... Kayaknya kamu hrs jalan2 dari Solo ke Jakarta deh.

    Emang jarang sih velg 18" ET48 replika, tapi ada kok. Paling gak di PMK saya nemuin 3 jenis motif yg berbeda. Itu aja baru 2 toko.

    Udah... Niatin aja ke Jakarta. Kan sekalian pasang lowering kit.

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by panthergold
    untuk mobil apa bos? modelnya suka nya yang gimana?
    CR-V'03. model mirip profound II ato LDR gitu deh
    MaNgaN OrA MaNgAn SinG PenTinG KumPuLlL

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ghodeck
    bayarin 19" gw aja mau ?

    pm aja
    Makasi pak ghodeck.Kegedean kayaknya. hehhe.
    MaNgaN OrA MaNgAn SinG PenTinG KumPuLlL

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: tanya velg

    Quote Originally Posted by aidil
    He he... Kayaknya kamu hrs jalan2 dari Solo ke Jakarta deh.

    Emang jarang sih velg 18" ET48 replika, tapi ada kok. Paling gak di PMK saya nemuin 3 jenis motif yg berbeda. Itu aja baru 2 toko.

    Udah... Niatin aja ke Jakarta. Kan sekalian pasang lowering kit.
    Pak aidil, maunya seh begitu tp timingnya belum pas.Org jawa kan ada itungan waktu. Itungan Velg juga ada lho. hehehhe
    MaNgaN OrA MaNgAn SinG PenTinG KumPuLlL

  9. #8
    daned
    Guest
    exe pegasus Replicanya Linea Barletta mau gak? offset 45 pcd 100/114

  10. #9
    cupuh
    Guest
    huahwhha....itungan paan om?? bawa rejeki?

  11. #10
    hendranata
    Guest
    kalo untk escudo 1.6 bisa 19" ga? muat ga?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya Velg dong
    By am3d in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 23rd June 2006, 18:07
  2. tanya velg nippon racing..
    By jordan_eQual in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 19th October 2005, 15:44
  3. Alo...mo tanya velg yg cocok buat Audi a3 taon 2003
    By andz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 26th September 2005, 19:22
  4. mo tanya velg yg cocok utk kijang
    By nooby in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 12th September 2005, 22:14
  5. [Tanya] : Velg+Ban dpan mentok mangkok shock, solusinya?
    By tikal in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 34
    Last Post: 26th August 2005, 02:25
Back to top