(ask) cara setel arah lampu jazz
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 64
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/59492
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    [GaDiNk SeRpOnG]
    Posts
    1,957
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    (ask) cara setel arah lampu jazz

    frenz gimana sih cara setel sendiri arah lampu jazz? gw liat2 di kap mesin ada celahnya dan petunjuk arahnya tapi ga keliatan setelannya..

    thanks sebelumnya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayaknya ada deh, besok gw info lebih lanjut, soalnya gw pernah setel sendiri. Mobil gw city.

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    [GaDiNk SeRpOnG]
    Posts
    1,957
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by D Ecstasy View Post
    kayaknya ada deh, besok gw info lebih lanjut, soalnya gw pernah setel sendiri. Mobil gw city.
    thanks boss..
    kalo boleh pake foto yah.. hehehe..

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh... kalau pake foto sih ribet bro. ntar liat aja deh ya

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    [GaDiNk SeRpOnG]
    Posts
    1,957
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by D Ecstasy View Post
    waduh... kalau pake foto sih ribet bro. ntar liat aja deh ya
    hehehe.. ya udah gpp boss..

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bali-Surabaya
    Posts
    3,360
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 57 Mins 39 Secs
    biasanya diputer pake obeng bro

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    di puter aj bro
    tar sesuain makin naek pa turun
    jangan lapa lampuny sambil di nyallain

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sesuai janji gw.Di foto in deh tempat buat setel lampunya.

    Itu diputarnya pake kunci L, ukurannya gw lupa.

    Di marking merah. Itu untuk setel arah kiri dan kanan. Untuk naik turunnya, tempat penyetelan ada di bagian sudut bawah sebelah kiri (untuk headlamp sebelah kiri, kalau untuk headlamp sebelah kanan, berarti sudut bawah sebelah kanan). Dulu waktu gw setel sendiri sih emang agak ribet, jadi batok lampu harus gw kendorin dulu biar lebih mudah menjangkaunya. Kalau Jazz gw gak tau pastinya bgm.




    Semoga bisa membantu... :rolleyes:

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    [GaDiNk SeRpOnG]
    Posts
    1,957
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by buatandi View Post
    di puter aj bro
    tar sesuain makin naek pa turun
    jangan lapa lampuny sambil di nyallain
    justru muterinnya itu bro kaga keliatan bautnya.. soalnya rapet banget ruangnya..


    [quote=D Ecstasy;2398566]Sesuai janji gw.Di foto in deh tempat buat setel lampunya.

    Itu diputarnya pake kunci L, ukurannya gw lupa.

    Di marking merah. Itu untuk setel arah kiri dan kanan. Untuk naik turunnya, tempat penyetelan ada di bagian sudut bawah sebelah kiri (untuk headlamp sebelah kiri, kalau untuk headlamp sebelah kanan, berarti sudut bawah sebelah kanan). Dulu waktu gw setel sendiri sih emang agak ribet, jadi batok lampu harus gw kendorin dulu biar lebih mudah menjangkaunya. Kalau Jazz gw gak tau pastinya bgm.

    hehehe... thanks berat boss ecstasy... jadi repotin nih..

    wah kalo city enak yah lubangnya utk setelannya gede.. kalo jazz cuman dikasih bolongan kecil aja..
    sorry kalo yg utk naik turunnya di bawah sebelah mana bro? kurang ngerti gw..
    apa harus buka spakbor bawah yah? soalnya kan mo ganti lampu2 aja musti buka spakbor..

    thanks banget ...

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    untuk setelan kiri kanan sih lumayan gede, tapi untuk setelan naik turun mah agak susah dijangkau. Gw sih buka bumper sedikit, karena ada baut di belakang bumper.
    Coba diraba aja bro biar tau lokasi tepatnya, kan ada drad baut "L" nya, pasti ketauan.

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cara Setel klep mobil
    By blackscorpio in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 19th January 2013, 19:41
  2. ASK - Setel Lampu
    By honda_lovers in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 13th July 2011, 03:19
  3. Setel Lampu Surabaya
    By tirtoasri in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 23rd June 2011, 23:57
  4. Ask_Cara Setel lampu Ferio
    By alistrike in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 20th February 2010, 18:59
  5. Arah sorot lampu
    By EarFun in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 9
    Last Post: 6th February 2006, 19:39
Back to top