cara ngerawat velg jepang
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5939
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs

    cara ngerawat velg jepang

    boz2 sekalian. mo nanya donk. gimana sih caranya ngerawat velg jepang gitu? kok jamurnya gampang banget yah keluar nya? ada cara jitu gak buat ngerawat nya biar tetep kinclong molo velg nya?

  2. Jaya Bet
  3. #2
    jdmlover
    Guest
    1. Setiap nyuci mbl, cuci juga velg pake sampo boil
    2. Jgn cuci velg dalam keadaan panas..soalnya klo velg panas cairan sabun gamapng kering,trus bisa bikin velg banyak bercak2 putih
    3. Jgn pake pembersih yg abrasif...
    4. bersihin velg pake tar remover klo kena cipratan aspal, tapi jgn terlalu banyak,pake secukupnya aja... :smt001
    5. Ati2 ngesrok ma trotoar, kan sayang velg nya klo baret boss...hehehehehe....

    klo gw seh biasa gitu bro... ^^moga2 bisa jadi masukan yg berarti yah.. GBU...

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo bisa ciumin terus tiap 5 menit sekali..dijamin deh....

  5. #4
    jdmlover
    Guest
    Quote Originally Posted by kazuya
    kalo bisa ciumin terus tiap 5 menit sekali..dijamin deh....
    wakakaka...dijamin apa bos? :smt003 :smt003

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 25 Mins 38 Secs
    dijamin hamil wakakakakaka

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh bheq..velg bisa hamil? lahirnya sagest jg yah? gw hamilin deh velg gw skrg..hahaha gpp kuar2 masih 17"

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    ah.. malah di buat oot!!! kunyukK!!!

  9. #8
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    di-wax aja

  10. #9
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by calz
    ah.. malah di buat oot!!! kunyukK!!!
    huahahahaha.....loe biang oot juga seh!! gampang kok calz ngerawatnya....sama aja dengan bgerawat cw jepang, musti loe elus2 tiap ari :smt005 :smt005 :smt005

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by A-man
    Quote Originally Posted by calz
    ah.. malah di buat oot!!! kunyukK!!!
    huahahahaha.....loe biang oot juga seh!! gampang kok calz ngerawatnya....sama aja dengan bgerawat cw jepang, musti loe elus2 tiap ari :smt005 :smt005 :smt005
    wah saran loe reasonable bgt dam..hahaha kalo rawatnya kaya ngelus cw jepang mah..yg ada tuh velg bukan jamuran lagi,timbul bercak2 ga jelas..hahahaha

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] Cara Ngerawat Cet Item
    By japzlover in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 21
    Last Post: 20th April 2009, 15:35
  2. [Tanya] Cara ngerawat Cat mobil ??
    By opelet in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 15
    Last Post: 31st July 2008, 10:06
  3. Cara Ngerawat Turbo
    By nobuhiko in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 5th November 2005, 00:46
  4. Cara ngerawat aki kering ????
    By Dims_nurjamS in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 28th September 2005, 21:22
Back to top