Rally Red Jazz GD3 VTEC - Page 17
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 17 of 17 FirstFirst ... 1314151617
Results 161 to 164 of 164
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/592498
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #161
    Kopral Satu
    Location
    JAKARTA TIMUR
    Posts
    99
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 39 Mins 28 Secs
    tambah ganteng brow pk enkei.....jooosssss
    [wellymaestro] - Jual velg original aftermarket new/2nd
    Line & Instagram : wellymaestro WhatsApp : 085710677500
    Pondok kelapa Jakarta Timur

  2. #162
    Prajurit
    Location
    Surabaya, IDN
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 3 Mins 29 Secs
    kok kayaknya lebih bagus yang warna gold ketimbang putih ya om?
    btw keren nih gdnya.

    eh ya, itu wiper belakang cuma rubah posisi wiper aja? berarti ngewipenya tetep kanan gitu om gak ke kiri?

  3. #163
    Letnan Kolonel
    Location
    Tangsel
    Posts
    5,304
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 9 Hrs 47 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by adrielgabrielo View Post
    tambah ganteng brow pk enkei.....jooosssss
    Makasih broo hehehe

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by tuaajii View Post
    kok kayaknya lebih bagus yang warna gold ketimbang putih ya om?
    btw keren nih gdnya.

    eh ya, itu wiper belakang cuma rubah posisi wiper aja? berarti ngewipenya tetep kanan gitu om gak ke kiri?
    Iyaa om lebih cakep emas emang daripada putih begitu hahaha tapi ya lumayan juga lah pake putih
    Makasih yaa om

    Ngga om itu dirubah juga posisi engsel yang ada di motor wiper nya, tutorial nya banyak kok om di youtube. Jadi arah ngewipe nya berubah jadi ke kiri om hehehe

  4. #164
    Prajurit
    Location
    Ibukota
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 33 Secs
    pakein work meister makin kece tuh om
    Mungkin kamu harus Pindah Lubang biar gak jatuh ke lubang yang sama untuk ke sekian kali

 

 
Page 17 of 17 FirstFirst ... 1314151617
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BEKAS [WTS] Headlamp OEM Honda Jazz GD3 Vtec MMC Rally Red
    By babakuncen in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 14
    Last Post: 10th June 2014, 15:53
  2. Replies: 16
    Last Post: 21st December 2010, 01:02
  3. WTB Tutup bumper belakang jazz GD3 vtec MMC
    By beetle_74 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 29th October 2009, 09:32
  4. WTB: Header + Piping Standard Jazz GD3 VTEC
    By NiaGaRa in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 17th July 2009, 12:40
  5. WTA/WTS: Velg Ori Jazz GD3 VTEC >>>SOLD<<<
    By zombank in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 27th March 2009, 09:25
Back to top