Tritala
Sun Air
Qmax CK & DRD Banner Available 242x90

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5923
  • Share on facebook
  1. #1
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,733
    Power
    Online
    3 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    cara biar HID Xenon awet ?

    gimana yah?
    jangan ngedim mulu?
    jangan nyala mati nyala mati?
    trus kalo masuk komplek/mall/dll pas malem kan kita kalo ada satpam mau periksa mobil kan matiin lampu terus baru nyalain lg ...

    gpp gak sih?pengaruh gak?
    saran yah thx ....

    trus kalo mobil sering geter juga cepet putus yah?
    kalo putus ganti apanya kalo garansi u abis?

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    satyr
    Guest
    tentu aja pengaruh.. kalo mau beam... jgn cuma sekejap... beam n tahan dulu sebentar baru dilepas...

  4. #3
    rizky_p
    Guest
    iya tuh lampu HID tuh boleh di goyang nggak yah?

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    981
    Power
    Online
    23 Hrs 46 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo mau awet ya pergi2nya siang aja, kalo malem diparkir di garasi rumah

  6. #5
    Sugi'z
    Guest
    kata2 orang2 seh yg penting kalo HID skali dha nyala palink ngak 2 ampe 3 menit baru bole matiin,...trus dha itu kalo dha matiin jgn langsung nyalain soalna secara ngak langsung "K" nya turun,...

  7. #6
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,733
    Power
    Online
    3 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ok thx yah ...


    more info please .........

  8. #7
    rizky_p
    Guest
    sekarang setelah 1 tahun. xenon kanan gw warnanya kayak yang 5000K, padahal aslinya 6500K. kayaknya udah masuk masa burnin time yang 100jam itu deh.

  9. #8
    ceking
    Guest
    mentok2 bisa tahan brp lama an emangnya ?

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,705
    Power
    Online
    6 Hrs 26 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    selama ini gua pake biasa aja.

    gak masalah kok

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,202
    Power
    17 
    Online
    2 Hrs 18 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo mao awet bngt gak usa dipasang aja bos.. heheh.. taro di kamar.. Joke bro.. kalo mnurut gw sih yah, klo mo nyalain ya nyalain trus jangan di matiin nyalain trus.. soalnya pasti pengaruh lah.. jgnkan HID yang beigtu sensitip, lampu biasa jg kalo sering nyalain n matiin jg pasti lebih cepet putusnya bos.. tq

  12. #11
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,249
    Power
    Online
    1 Wk 7 Hrs 23 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ya jgn suka di dim.. skali2 dim boleh tp bener yg satyr blg, klo nyalain rada lama dikit. trus klo baru mati jgn lgs dinyalain lg. Klo lewat komplek yg ada satpam2 itu yg musti matiin lampu, gue denger2 hrs nunggu sekitar 30 detik - 1 menit baru idupin lagi.. ga tau deh bener pa ngga. Gue sih slalu berusaha ga nyala matiin lampu sering2..

  13. #12
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,888
    Power
    Online
    3 Hrs 52 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah repot juga yah make xenon...
    ---------------------------------------------------
    no comment

  14. #13
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    Online
    1 Min 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mao keren pasti ada pengorbanan...

  15. #14
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,154
    Power
    20 
    Online
    2 Mths 1 Day 14 Hrs 26 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gmana klo dgn HID yg OEM ??

    Apa sistemnya sama aja kya HID aftermarket??

  16. #15
    Letnan Dua
    Location
    J TOWN
    Posts
    1,008
    Power
    Online
    1 Hr 29 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sekalian nimbrung nih, HID yaftermarket yg bagus itu merk apa yah?
    Kan di kemayoran byk bgt tuh yg jual HID bergaransi 1 tahun ,cm gw bingung mao pilih yg mana hehhe
    Sarannya dong..
    Thx
    Alpine 7998R+RUX+PXA H701
    Fabulous Acoustic 3
    Kicker Solobaric L7 12"
    Gramond 4x100watss & Venom 2600D
    Mass Engineering 1.2F
    Cable & RCA by Synergistic Research HDAV

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Scuto Laminating Banner Available 242x90 Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cara simpan ban biar awet
    By gajahgajah in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 10th August 2011, 13:55
  2. [WTA]: Cara simpan ban biar ga benjol
    By lokanata in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 27th December 2009, 23:37
  3. Replies: 21
    Last Post: 9th August 2009, 03:07
  4. [WTA]biar ban standar awet
    By cahyadi333 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 7th May 2008, 11:41
Back to top
Silikon Motorsport
Street Race Rajawali