Tritala
CRC Indonesia
Jstyle Rim Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5923
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,733
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    cara biar HID Xenon awet ?

    gimana yah?
    jangan ngedim mulu?
    jangan nyala mati nyala mati?
    trus kalo masuk komplek/mall/dll pas malem kan kita kalo ada satpam mau periksa mobil kan matiin lampu terus baru nyalain lg ...

    gpp gak sih?pengaruh gak?
    saran yah thx ....

    trus kalo mobil sering geter juga cepet putus yah?
    kalo putus ganti apanya kalo garansi u abis?

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    satyr
    Guest
    tentu aja pengaruh.. kalo mau beam... jgn cuma sekejap... beam n tahan dulu sebentar baru dilepas...

  4. #3
    rizky_p
    Guest
    iya tuh lampu HID tuh boleh di goyang nggak yah?

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    997
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 15 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo mau awet ya pergi2nya siang aja, kalo malem diparkir di garasi rumah

  6. #5
    Sugi'z
    Guest
    kata2 orang2 seh yg penting kalo HID skali dha nyala palink ngak 2 ampe 3 menit baru bole matiin,...trus dha itu kalo dha matiin jgn langsung nyalain soalna secara ngak langsung "K" nya turun,...

  7. #6
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,733
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ok thx yah ...


    more info please .........

  8. #7
    rizky_p
    Guest
    sekarang setelah 1 tahun. xenon kanan gw warnanya kayak yang 5000K, padahal aslinya 6500K. kayaknya udah masuk masa burnin time yang 100jam itu deh.

  9. #8
    ceking
    Guest
    mentok2 bisa tahan brp lama an emangnya ?

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,706
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    7 Hrs 13 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    selama ini gua pake biasa aja.

    gak masalah kok

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,202
    Power
    17 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo mao awet bngt gak usa dipasang aja bos.. heheh.. taro di kamar.. Joke bro.. kalo mnurut gw sih yah, klo mo nyalain ya nyalain trus jangan di matiin nyalain trus.. soalnya pasti pengaruh lah.. jgnkan HID yang beigtu sensitip, lampu biasa jg kalo sering nyalain n matiin jg pasti lebih cepet putusnya bos.. tq

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cara simpan ban biar awet
    By gajahgajah in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 10th August 2011, 14:55
  2. [WTA]: Cara simpan ban biar ga benjol
    By lokanata in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 28th December 2009, 00:37
  3. Replies: 21
    Last Post: 9th August 2009, 04:07
  4. [WTA]biar ban standar awet
    By cahyadi333 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 7th May 2008, 12:41
Back to top
Cartens
Street Race Rajawali