penyakit2 cewe...lucu nih...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/59208
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 41 Mins 48 Secs

    penyakit2 cewe...lucu nih...

    Nangisuitis
    Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut,mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit

    Curhatitis A.
    Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

    Curhatitis B
    Bawaanya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis,Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

    Shooping Syndrome
    Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot,
    Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

    Cerewetisme
    Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma.
    Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

    Lamanian Dandanitos
    Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
    Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagean makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

    Cemburunotomy
    Gejala muka lonjong, tangan mengepal, ali menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

    Ngambekilation
    Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.


    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    kalau berkenan bagi cendolnya ya bos...thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    ngakak gw bacanya..

    check kulkas Brow..

    gelasnya di balikin ya.
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 41 Mins 48 Secs
    thx... ayo yang lain...hehe

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,306
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 35 Mins 13 Secs
    gangguis hepicowo belum masup bos? hehehe.... cendol nya silahkan di sruput bos, tapi gelasnya balikin yah...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 41 Mins 48 Secs
    thx bos...ayo2 dibaca

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    sorry bro.kayaknya repos gw pernah baca

  8. #7
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    hahaha nice inpo bro.....
    tapi udah pernah baca sih
    cek kulkas ya

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs
    hahahahah..

    cek kulkas bos, cendol meluncur

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 41 Mins 48 Secs
    thx bos2....

  11. #10
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    mirip kayak yg gw buat nih...

    nih tridnya
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=55534&highlight=penyakit

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Yang cewe / punya ade/kaka cewe/ yang berhubungan ma cewe da
    By I.St Totenkopf in forum Automotive
    Replies: 46
    Last Post: 21st August 2012, 14:59
  2. Penyakit2 khas cowok
    By sleepyeyes in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 30th May 2008, 16:56
Back to top