18" plus minus ban 35 dan 40
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/59137
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    WTC Mangga 2 pasar onderdil c2 829-830
    Posts
    4,769
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 8 Mins 7 Secs

    18" plus minus ban 35 dan 40

    hallo !
    gw ada rencana mau ganti ban nih

    cuma bingung mau 35 atau 40 profilnya

    hmmm....

    gw agak terindimidasi ma tmn gw yg bilang pake 35 pasti peyang klo jalan di jkt....
    dan kejadian dah tapi bukan velg
    tapi ban gw bejendol...

    menurut lw apa sih +- pake 40
    dan +- pake 35

    thx
    www.auto-seats.com
    087788348068,23b3d12f
    Leather Seat Specialist

  2. Autopro
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    gw jg pake 18,, gw si depan pake 35,, blakang pake 30..

    menurut gw kalo mau aman dan penampilan tetep ok,, jgn tebelin ban,, mending turunin ring velgnya.. jadi 17" misalnya,, baru d pake ban 40 ato 45..

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Planet Pluto
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 49 Secs
    tergantung selera ama model velgnya bozz....kalo velg yg agak badak, susah buat peangnya....& ban juga begetoo...kalo yg bagus biar tipis agak susah buntingnya....tapi tergantung kenceng apa nga kena lubangnya juga...
    g soalnya uda pake 245/40/19 & 234/35/19...ok2x aja tuh....asal jgn jorok aja pakenya....

    note: ukuran / tekanan angin harus rajin control.

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,239
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 5 Hrs 58 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by cityboy View Post
    tergantung selera ama model velgnya bozz....kalo velg yg agak badak, susah buat peangnya....& ban juga begetoo...kalo yg bagus biar tipis agak susah buntingnya....tapi tergantung kenceng apa nga kena lubangnya juga...
    g soalnya uda pake 245/40/19 & 234/35/19...ok2x aja tuh....asal jgn jorok aja pakenya....

    note: ukuran / tekanan angin harus rajin control.
    234?ada y?235 t bro?hehe

  6. #5
    Mayor
    Location
    WTC Mangga 2 pasar onderdil c2 829-830
    Posts
    4,769
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 8 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by cityboy View Post
    tergantung selera ama model velgnya bozz....kalo velg yg agak badak, susah buat peangnya....& ban juga begetoo...kalo yg bagus biar tipis agak susah buntingnya....tapi tergantung kenceng apa nga kena lubangnya juga...
    g soalnya uda pake 245/40/19 & 234/35/19...ok2x aja tuh....asal jgn jorok aja pakenya....

    note: ukuran / tekanan angin harus rajin control.
    ukuran angin biasa berapa bro?
    gw rencana sih mau pake achiless aja lah
    murmer,....

    skarang pake nankang kaya pake speaker
    berizikkkkkkk


    kemaren pake 17 achiless 40
    ini naik 18 jadi brisik nankang 35
    www.auto-seats.com
    087788348068,23b3d12f
    Leather Seat Specialist

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. plus-minus airsus
    By asiandevil in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 24th February 2015, 12:46
  2. WTA Plus dan Minus tentang BMW e30
    By euro_sport in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 17th October 2012, 01:54
  3. plus minus
    By h3av3n in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 27th January 2011, 17:30
Back to top