lebar velg + lebar ban
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5913
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 46 Mins 29 Secs

    lebar velg + lebar ban

    para bos2 skalian, gw mo nanya nih. Velg 18 gw lebarnya cuman 7,5 inch, itu paling mentok pake ban yg lebarnya brapa ya? masalahnya gw ada 2 ban dunlop 225/40/18 dah pasti masuk sih, nah sepasang lagi dunlop 255/35/18.. nah loh.. tu ban lebar abis.. kira2 bisa ga sih dipasang di tu velg?!?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gak bisa lah bos..255 itu kan uda sama aja kaya 10"
    uda jauh bgt.

    kalo mau beli ban minimal lebar sama atau lebih besar dari velg,max 1" atau 1,5" dari ukuran velg.

    kalo bos punya 7,5"brarti paling mentok bisa pake ban yg lebarnya 9" alias 229,5 mm

    ini uda ukuran pasti.
    smg membantu.


    thx

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 46 Mins 29 Secs
    okeey.. thanks bos..

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 29th July 2012, 16:08
  2. Replies: 5
    Last Post: 13th February 2012, 17:01
  3. Replies: 6
    Last Post: 20th October 2010, 17:57
  4. Replies: 1
    Last Post: 15th June 2010, 10:06
  5. [Ask] kombinasi lebar pelek dan lebar telapak Ban
    By Abu2 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 19th February 2008, 07:58
Back to top