Ciri-ciri Speaker PALSU!!!!
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/59117
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 39 Mins 7 Secs

    Exclamation Ciri-ciri Speaker PALSU!!!!

    Stlh sy merespons sebuah thread bbrp bulan yg lalu, mengenai ciri2 speaker palsu, ternyata respons dr modcomers buanyak banget.

    Baru sadar bahwa barang palsu ini sdh banyak beredar di masyarakat, untuk itu sy akan menulis kembali ciri2 tsb mudah2an bisa membantu modcomers agar bisa lebih berhati2 dalam membeli barang.

    DYNAUDIO SYSTEM 240Mk2
    Ciri-cirinya:
    1. Pada passive crossover ada sebuah capacitor warna kuning yang tertulis BELNIC, seharusnya BENNIC. 2. Magnet woofer/midbass terlihat mengkilap / kinclong, padahal aslinya berwarna kusam / tidak mengkilap.
    3. Warna hijau pada box lebih hijau muda, aslinya hijau tua.

    DLS Iridium 3 way
    Ciri2nya:
    1. Kardus terlihat sangat tipis, masih ada bahan kardus berwarna coklat didalamnya
    2. Tutup passive crossover tipis dan terlihat mudah tergores, sedangkan aslinya jauh lebih rigid

    Sekedar info bahwa barang2 palsu ini secara fisik hampir tidak bisa dibedakan, nyaris sempurna!!! Tapi yang jelas suaranya beda banget, dan yang paling parah, ternyata harga jualnya pun tidak terlalu murah.

    Utk teman2 yang mempunyai info tambahan mengenai hal ini silahkan menambahkan.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    226
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 24 Mins 21 Secs
    Ok bro
    makasih banyak infonnya

  4. #3
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs
    kayanya sih masi ada beberapa merk lagi yg palsu bro
    - Try to make your system beat the next guys!? In the end, it is still going to be an opinion -
    http://img213.imageshack.us/img213/2989/washermod3fq0.jpg

  5. #4
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    thanks. hrs beli sama yang terpercaya nih..
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    393
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Baze View Post
    Stlh sy merespons sebuah thread bbrp bulan yg lalu, mengenai ciri2 speaker palsu, ternyata respons dr modcomers buanyak banget.

    Baru sadar bahwa barang palsu ini sdh banyak beredar di masyarakat, untuk itu sy akan menulis kembali ciri2 tsb mudah2an bisa membantu modcomers agar bisa lebih berhati2 dalam membeli barang.

    DYNAUDIO SYSTEM 240Mk2
    Ciri-cirinya:
    1. Pada passive crossover ada sebuah capacitor warna kuning yang tertulis BELNIC, seharusnya BENNIC. 2. Magnet woofer/midbass terlihat mengkilap / kinclong, padahal aslinya berwarna kusam / tidak mengkilap.
    3. Warna hijau pada box lebih hijau muda, aslinya hijau tua.

    DLS Iridium 3 way
    Ciri2nya:
    1. Kardus terlihat sangat tipis, masih ada bahan kardus berwarna coklat didalamnya
    2. Tutup passive crossover tipis dan terlihat mudah tergores, sedangkan aslinya jauh lebih rigid

    Sekedar info bahwa barang2 palsu ini secara fisik hampir tidak bisa dibedakan, nyaris sempurna!!! Tapi yang jelas suaranya beda banget, dan yang paling parah, ternyata harga jualnya pun tidak terlalu murah.

    Utk teman2 yang mempunyai info tambahan mengenai hal ini silahkan menambahkan.
    Ya inilah kalau para produsen/importir yang dagang merek/produk aslinya, kebanyakan pada gak mau kasih garansi produknya. Akhirnya orang jahat juga yang memanfaatkan (lha wong sama2 gak garansi!). Coba kalau produsen/importir punya garansi & layanan konsumen, kan bisa mengeliminir & antisipasi kerugian importir.. Bagi konsumen bila ke toko audio utk beli perangkat, konfirmasikan & minta jaminan keaslian produk. Kalau ternyata di kemudian hari ternyata palsu, laporkan saja ke polisi & masukkan di media! Kalau toko berdalih dia juga korban, itu sih bohong deh. Salah sendiri dia gak teliti, sudah tau resikonya besar. Bukan soal nilai barangnya, tapi kalau kita konsumen tidak berani untuk menuntut hak & kebenaran, seterusnya konsumen hanya makan ati tok! Kalau saya sih emoh!

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 45 Mins 5 Secs
    thx bro atas infonya...

  8. #7
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 54 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by Flanker View Post
    Ya inilah kalau para produsen/importir yang dagang merek/produk aslinya, kebanyakan pada gak mau kasih garansi produknya. Akhirnya orang jahat juga yang memanfaatkan (lha wong sama2 gak garansi!). Coba kalau produsen/importir punya garansi & layanan konsumen, kan bisa mengeliminir & antisipasi kerugian importir.. Bagi konsumen bila ke toko audio utk beli perangkat, konfirmasikan & minta jaminan keaslian produk. Kalau ternyata di kemudian hari ternyata palsu, laporkan saja ke polisi & masukkan di media! Kalau toko berdalih dia juga korban, itu sih bohong deh. Salah sendiri dia gak teliti, sudah tau resikonya besar. Bukan soal nilai barangnya, tapi kalau kita konsumen tidak berani untuk menuntut hak & kebenaran, seterusnya konsumen hanya makan ati tok! Kalau saya sih emoh!

    Hohoho, bos flanker ini kayaknya vocal banget soal perlindungan hukum kepada konsumen, pernah kena kejadian beginian tha bos?
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 33 Mins 35 Secs
    kalo FOCAL 165V2 ada yg palsu ya???

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 54 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by hkq View Post
    kalo FOCAL 165V2 ada yg palsu ya???
    Kayaknya enggak. Kenapa? baru beli?
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 33 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by unscac View Post
    Kayaknya enggak. Kenapa? baru beli?
    beritanya sich gitu........

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ciri-ciri sockbreaker Mati (waktunya diganti)
    By bastiar in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 7th May 2012, 17:11
  2. Ciri ciri shockbreaker kehabisan gas gimana sih?
    By javaromeo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 13th May 2010, 20:19
  3. WTA ciri ciri suspensi soak
    By qpazz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 14
    Last Post: 19th April 2010, 17:13
  4. Ciri-Ciri Manusia Indonesia
    By ModiS in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 16th June 2008, 17:14
  5. WTA ciri-ciri stir original
    By cut in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 22nd May 2007, 19:20
Back to top