Used EZ-CLUTCH * SEMI MATIC * For sale !! (SOLD !!!)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/59102
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    450
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 8 Secs

    Thumbs up Used EZ-CLUTCH * SEMI MATIC * For sale !! (SOLD !!!)

    For sale :

    Used EZ-CLutch , *semi matic*
    bisa dipasang di semua mobil bensin, bekas dipasang di Innvova 2005

    Info buat yg belum tau cara kerjanya adalah :
    Kita bisa memindahkan gigi tanpa menginjak pedal kopling dan pada saat macet hanya melepas rem akan jalan sendiri seperti matic.
    kata lainnya : Tiptronic manual , hehehe

    Harga baru sekitar 9juta + , mau dijual 6,5jt nego

    interested buyer please call :
    021-70999135/ 0811801754

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    450
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 8 Secs
    up.................
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    hehe dalama ga denger ni produk.. btw.. da pake berp taun bro?
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    450
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by neokiaw View Post
    hehe dalama ga denger ni produk.. btw.. da pake berp taun bro?
    gw sampe pake di 2 mobil gw, yang pertama taun 2004 pasang di xenia, terus dipindah ke fortuner diesel , yang ini gw pake taun 2005 di innova tapi skrg gw ganti oddysey matic jadi ngga dipake dirumah...
    minat pak.. ? tawar aja via handphone...
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Cinere, Jakarta | 0818.0847.1312
    Posts
    1,299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by jimmykurnia View Post
    gw sampe pake di 2 mobil gw, yang pertama taun 2004 pasang di xenia, terus dipindah ke fortuner diesel , yang ini gw pake taun 2005 di innova tapi skrg gw ganti oddysey matic jadi ngga dipake dirumah...
    minat pak.. ? tawar aja via handphone...
    hmmm, bukannya kalo yg buat bensin cuma bisa ke bensin juga ya???

    kok itu ditulisan dikau dari xenia trus di pindahkan ke fortuner diesel ???

    critain dong kekurangan ini barang .. soalnya g juga mau pasang tapi kok banyak banget ya yg bilang jangan ...

    thx
    Telf / WA / Sms Space : 0818.123.550
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    450
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by space View Post
    hmmm, bukannya kalo yg buat bensin cuma bisa ke bensin juga ya???

    kok itu ditulisan dikau dari xenia trus di pindahkan ke fortuner diesel ???

    critain dong kekurangan ini barang .. soalnya g juga mau pasang tapi kok banyak banget ya yg bilang jangan ...

    thx
    memang seharusnya bensin pindah ke bensin , jadi didalem cpu-nya ada processore yg ngatur kecepatan buka kopling, antara diesel dan bensin harusnya beda karena beda torsi awalnya.
    semua spare yang lainnya sama persis cuma chipnya aja yang beda.

    jadi mobil punya karaeristik sendiri2x , ada yang bisa diakalin dengan nyetel setut kopling sampe alus seperti normal , kalo di fortuner gw karena pake chip bensin kekurangannya cuma kalo nginjek gas agak terlalu responsif tapi juga bisa diakalin dengan cara bawa mobilnya diadjust dengan kemauan ez caranya mobil dibiarin jalan sendiri terus baru injek gas.

    kalo mau sempurna ya pake chip diesel tp gw lagi nyari chip diesel juga kalo ada baru gw tuker sama chip bensin gw bekas xenia.

    negatif dari barang ini menurut gw yg udah pake sekitar hampir 5 tahun cuma satu , jangan sampe pada saat parkir , mobil nyala ,gigi masuk rem tangan keangkat , mesin ngga mati tapi kopling 1/2 terus , jadi bisa angus tuh kopling. menurut gw ini juga bukan negatifnya dr produk , memang kan seharusnya kalo parkir ya di netral posisinya.

    selain itu ngga ada masalah , pernah juga ngalamin beberapa kali masalah karena pcb sensor posisi kemasukan air jd korosi terus ngaco , tp ya itu krn gw kenal sama "masternya" dan kerja dirumah semua diselesaikan dengan murah...dan cepat...hehe..

    overall gw recommend pake , lumayan banget ngga pegel , berasa matic...walau ngga senyaman matic...seengaknya kaki ngga pegel...

    gimana boss...minat ngga...hehe...ujungnya jualan juga...
    hubungin aja via hp kalo mau tau lebih lanjut...and nawar ...hehehe
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,162
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 17 Mins 17 Secs
    jadi kopling mobl gada kerjaan klu udh pke ini? hehe maklum bru main mobil hehe
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    450
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by adhitadhit View Post
    jadi kopling mobl gada kerjaan klu udh pke ini? hehe maklum bru main mobil hehe
    yap, kopling nggangur...
    minat boss...ngurangin pegel kaki ...
    tawar aja via sms ya...
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    450
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 8 Secs
    up................
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    450
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 8 Secs
    up....................
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Used EZ-CLUTCH * SEMI MATIC * For sale !! (SOLD !!!)
    By jimmykurnia in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 27th September 2008, 22:48
  2. Used EZ-CLUTCH * SEMI MATIC * For sale !! (SOLD !!!)
    By jimmykurnia in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 27th September 2008, 22:47
  3. Used EZ-CLUTCH * SEMI MATIC * For sale !! (SOLD !!!)
    By jimmykurnia in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 27th September 2008, 22:46
Back to top