1 sub yang gak makan tempat tapi enak di dengar?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/590647
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 59 Mins 28 Secs

    1 sub yang gak makan tempat tapi enak di dengar?

    Mohon bntuannya semua, aku pengen bikin audio tpi cuma make 1 sub g mna biar gk memakan bayak ruangan tpi ttp terlhat kren ya ? Maaf msih pemula

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    PROGRESSIVE AUTOSOUND - TAMAN RATU JAKARTA BARAT phone : 08989111105 pin : ask
    Posts
    930
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 5 Days 17 Hrs 18 Mins 58 Secs
    mobil apa? kalau ga mau makan tmpt yah pake sub kolong atau bkin box sub yang flat di bagasi dengan catatan pke sub yg 10 in aja. JBL bsa tuh yg 10 in kyk nya bsa klo buat box flat.
    PROGRESSIVE AUTOSOUND

    "WE PROVIDE SQ-SQL-SPL PACKAGE WITH THE BEST PRICE TO PERFORMANCE RATIO"
    INSTAGRAM: @PROGRESSIVE_AUTOSOUND

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 59 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by jacky_here View Post
    mobil apa? kalau ga mau makan tmpt yah pake sub kolong atau bkin box sub yang flat di bagasi dengan catatan pke sub yg 10 in aja. JBL bsa tuh yg 10 in kyk nya bsa klo buat box flat.
    Mobilnya jazz gk5 bng, sub kolong itu tanam ya mksdnya ? Klo yg gk tanam brarti box ya bng ? Ad foto2 biar bisa liat gmbrnnya gk. Terimksih

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    951
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 1 Hr 24 Mins 44 Secs
    referensi box flat/simple boleh dcoba lirik kyk gini bro..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Start-From-2Jt
    Concerto Audio
    MGK Lt 6 Blok F1 No. 10-11
    08998763676/285819DD
    Please Visit Our Instagram @ ig: concertoaudio
    Flux, Eton, Mosconi, Impulse, Stealth, Rockford Fosgate, Pioneer.

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Tg.priok-MGK-Makassar
    Posts
    790
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 33 Mins 4 Secs
    coba buka id modcom: vellfire bro, mau box simple ga makan t4 tp suara maknyus boleh ke dia,ane masang d t4 dia puas banget n yg pst hrg nya ga mahal
    CDA 9887

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 1 Hr 20 Mins 56 Secs
    cello bass 5 taro dibawah dasbor
    P99RS + Reverb F52Be + ARC xdi 1200.6 + dominations d230mki + Special instalations by AUTOSOUND LAMPUNG = Amazing !

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    PROGRESSIVE AUTOSOUND - TAMAN RATU JAKARTA BARAT phone : 08989111105 pin : ask
    Posts
    930
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 5 Days 17 Hrs 18 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Zarapel View Post
    Mobilnya jazz gk5 bng, sub kolong itu tanam ya mksdnya ? Klo yg gk tanam brarti box ya bng ? Ad foto2 biar bisa liat gmbrnnya gk. Terimksih
    sub kolong itu sub yang udah ada box nya langsung. biasa nya sub aktif. bisa taro di kolong tapi ga makan tempat.
    kalo flat yah tanem di bagasi. kalau mau liat bisa langsung kontek saya di 08989111105. ntr sy send by bbm aja.
    mau main bass kenceng atau bass SQ? kalau bass kenceng pke box ported. kalau bass SQ pke box sealed. tp trgntung settingan dan ukuran box jg sih. kalau salah setting atau ukuran box juga mau box spl dan SQ jg ga bakal dpt suara yg di harapkan.
    PROGRESSIVE AUTOSOUND

    "WE PROVIDE SQ-SQL-SPL PACKAGE WITH THE BEST PRICE TO PERFORMANCE RATIO"
    INSTAGRAM: @PROGRESSIVE_AUTOSOUND

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    867
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 22 Hrs 15 Mins 27 Secs
    Focal 21V2 8".. taro aja di depan dibawah laci dasbor depan penumpang samping supir.. dijamin mantab bass nya
    14 x Indonesia + 2 x Asia SQ Competition Champions

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    526
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 15 Mins 48 Secs
    subwoofer aktif aja yg disimpen di kolong tempat duduk,,,

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 17 Hrs 2 Mins 11 Secs
    nyimak ya om, pengen tau jg tmpat yg bagus dmana nya
    ~ good driver respect other drivers :3 ~

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tempat makan murah dan enak di bandung rp 1500-6000
    By artlen apa arto in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 27th June 2010, 13:21
  2. [INFO] Tempat Makan Enak di Bandung
    By di in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 25th April 2009, 13:30
  3. Replies: 3
    Last Post: 31st December 2008, 10:30
  4. Share Tempat Makan Enak Di Surabaya
    By wei'z in forum Automotive
    Replies: 49
    Last Post: 28th October 2008, 19:43
  5. Sub yang passs (di boil n kantong) supaya enak
    By shinosuke in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 8
    Last Post: 16th February 2006, 07:44
Back to top