[ASK] Kaca Film huper optik
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/59037
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Bekasi
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile [ASK] Kaca Film huper optik

    mau nanya ifo nih siapa tau ada yang tau..mm..gw ditawarin kaca film merek huper optik, tipe ceramich 20% buat dpn, samping belakang tipe clasich kalau ga salah...bagus ga ya? ada yg udah pake? tipe clasih itu warnanya item solid atau gmn? ada yang tau? thanx ya infonya..

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs

    Thumbs up

    Gue sendiri pake ceramic 20% depan.....60% samping...hasil enak n adem...harga yah agak ehem ehemm....

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    menghadap laut
    Posts
    1,390
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 51 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by jethro18 View Post
    mau nanya ifo nih siapa tau ada yang tau..mm..gw ditawarin kaca film merek huper optik, tipe ceramich 20% buat dpn, samping belakang tipe clasich kalau ga salah...bagus ga ya? ada yg udah pake? tipe clasih itu warnanya item solid atau gmn? ada yang tau? thanx ya infonya..
    brg bagus bro ... gak salah pilih kalo cocok budget
    gw pake sech clear di windshield, clasich 60 buat yg laen

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    226
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Mins 6 Secs
    Kalo depan Huper Klar 70 dan samping belakang ceramic 20, ada yang sudah coba kombinasi ini?

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Depan Huper Drei katanya yang paling mantab....

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by All Blacks View Post
    Depan Huper Drei katanya yang paling mantab....
    kalo tolak panasnya sih mantab bos, cuman kan drei itu tingkat kegelapannya setara ama 40%.
    kurang lebih sama lah ama v-kool 40

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    gw pake full drei semobil.. nyetir malem gelap pisaaannn!!!

    BTW JGN PAKE HUPER....! KALO ADA APA2 CLAIMNYA SUSAH....!!!!

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by [Ctrl]+[Alt]+[Del] View Post
    gw pake full drei semobil.. nyetir malem gelap pisaaannn!!!

    BTW JGN PAKE HUPER....! KALO ADA APA2 CLAIMNYA SUSAH....!!!!
    ya kaca depan jgn pake drei lah bos, kan emang bukan diperuntukan buat kaca depan.....

    klaim huper susah? lo ngeklaimnya kemana? ada kasus apa nih? tolong dishare dong biar yg laen dapet masukan.

    ato mungkin yg mempersulit bukan agen huper bos, tp toko tempat lo masang kaca film yg ga mau repot ngurus klaimnya.....

    soale sejauh ini gw pake huper ada masalah tinggal komplen ke toko tempat masang dia mau aja tuh ganti full 1 kaca

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    udah ke toko yg masang BOMB bandung, langsung ke huper karang anyar jkt jg udah,
    biasa lha.. jd ping-pong..
    BOMB bilang dari film nya yg cacat produksi..... huper jkt bilang salah yg pasang....
    pdahal gw gak aneh2, kartu garansi ada, cap ada, surat keterangan dari bomb jg udah gw inisatif bikin, tetep ja pada ga mau ngaku..

    malah bilang mobil gw yg udah tua, n kaca jamuran, n tetek bengek..

    kupret..!


    mustinya siapapun yg salah tetep harus ganti dong, dimanapun, kapanpun..

    contohnya orang gw beli hp nokia di jkt, emang garansi harus servis di jkt jg? kaga kan??
    selama masih garansi n bukan nyolong kan gw bisa servis nokia dimana aja..





    .

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 55 Secs
    susah juga ya kalo masalah kaca film,

    tp kalo menurut gw sih yg mesti ngegantiin ya si BOMB, nantinya film yg rusak itu BOMB yg klaim ke huperindo.

    kalo emang barangnya cacat brarti 1 rol film huper yg di BOMB kan cacat juga

    IMHO

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kaca film huper optik
    By era128 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 30
    Last Post: 12th April 2010, 15:38
  2. WTA - Pemasangan kaca film HUPER OPTIK Surabaya
    By siendy in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 9
    Last Post: 16th February 2010, 09:59
  3. Promo Koperasi AXIC : DIskon 50% Kaca Film Huper Optik
    By ditdut in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 19th February 2009, 02:01
Back to top