AVI
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: AVI
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5897
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    eko
    Guest

    AVI

    Bos....bos, ada yg tahu merk ini nggak? kualitasnya gimana?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Bawah Laut
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 58 Secs
    Coba tanya yang nicknya Purity, kayaknya beliau jual tuh di bursa.....

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,950
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    AVI Speaker

    Thanks Mr. Spongebobs_NoPants,

    anak saya suka sekali nonton SpongeBob but the one with the Square Pants

    Oh ya,AVI itu buatan Canada,speaker ini sempat ngetop di Amerika era pertengahan 90an,krn jaman itu masih jarang speaker yg pakai magnet besar,AVI sudah pakai.
    Cuma belakangan kurang populer krn harganya agak kemahalan kayaknya.
    Sekarang juga masih ada sih,websitenya avisound.com
    Saya kebetulan beli banyak AVI dulu thn 90an,dan semuanya mau dijual
    ada MidBass 6,5in,Midrange 4in dan Tweeter 1in.
    Terima kasih

    GARAGE SALE,GARAGE SALE,GARAGE SALE. sedang jual jualin barang yg tidak terpakai.Utk List completenya,tolong di search dgn keyword "purity".Pasti keluar semua listingnya.

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    Boss purity,
    Ada banyak toh stok AVI nya.... ada brp tipe yg dijual??
    Yg boss purity jual cuma 1 tipe yah?? ada yg lebih tinggi lagi?? top of the line nya gitu...
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,950
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Hi Mr. Keparad,
    AVI nya ada yg 6,5in, 4in, tweeter 1in.
    Jaman saya beli itu yg top of the line tuh
    Thanks
    GARAGE SALE,GARAGE SALE,GARAGE SALE. sedang jual jualin barang yg tidak terpakai.Utk List completenya,tolong di search dgn keyword "purity".Pasti keluar semua listingnya.

  7. #6
    eko
    Guest
    Quote Originally Posted by purity
    Jaman saya beli itu yg top of the line tuh
    Thanks
    ini speaker brarti dh lama banget ada donk, trus bagaimana dgn produksi sekarang. apakah masih ada? warna suara/kharakternya gimana pak purity?

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,950
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Produksi sekarang masih ada,di avisound.com.
    Warna suara/karakternya midbass dan midrangenya tebal banget,kalau tweeternya agak tajam.(high sensitivity),jadi harus di adjust di passivenya
    Thanks Pak Eko
    GARAGE SALE,GARAGE SALE,GARAGE SALE. sedang jual jualin barang yg tidak terpakai.Utk List completenya,tolong di search dgn keyword "purity".Pasti keluar semua listingnya.

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Serpong
    Posts
    1,860
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 59 Secs
    Harganya berapa ?

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,950
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sudah di PM harganya
    GARAGE SALE,GARAGE SALE,GARAGE SALE. sedang jual jualin barang yg tidak terpakai.Utk List completenya,tolong di search dgn keyword "purity".Pasti keluar semua listingnya.

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    mang mo nyari yg ukuran berapa sih?? gw juga ada tuh AVI..build in canada...mo tak??

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top