debu-debu rem,,,
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5893
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 20 Mins 34 Secs

    debu-debu rem,,,

    tadi siang gw abis jemput ce gw trus waktu perjalanan pulang pasti ngerem kan? hehehe :smt003 tapi waktu ngerem kerasa ndut2x an gitu (gigi netral) jadi kerasa ada yg ngegigit trus ilang trus gigit lagi,,, serem deh pokoknya jadi aja pelan2x,,,

    trus nyampe rumah gw liat2x cakram depan,, yg biasanya mengkilap tapi kok tadi rada butek gitu yah? waktu gw pencet pake jari ada kaya residu gitu, warna merah gag jelas,mirip karat gitu,,


    apa itu penyebab gigit-ilang-gigit-ilang? apa ada masalah yg laen?

    thx smua :smt003 :smt003
    Black Espero '97

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    [mod.com]mlg
    Posts
    1,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 27 Secs
    kl debu2 pasti ada di semua mobil bro.. coba cek minyak remnya..

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    oſЈαopıѕ
    Posts
    131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 14 Secs
    Yup dah kelemahan sistem rem Cakram yg open jadinya cepet kotor & aus

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 23 Hrs 49 Mins 31 Secs
    gigit-ilang-gigit-ilang bukannya ABS ya??
    Karma does exist

  6. #5
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    klo ndut2an klo lagi rem mungkin aja disc brake lo dah gak rata,coba periksa deh... Klo gak bisa periksanya bawa aja kebengkel... Eh ndut2annya kerasa ke pedal rem gak??? Klo kerasa udah ampir pasti disc brake lo udah gak rata...
    Klo bener disc brakenya udah gak rata, ya lo ganti aja tuh disc brake atau klo lagi miris duitnya lo bubut dulu aja sementara...
    Masalah kotor, emang biasa sih di disc brake mah... Biasanya klo kalipernya jarang lo bersihin suka gitu... Itu disebabkan ma kotoran yang gak kebuang yang kecampur air CMIIW......
    Moga ngebantu yak :wink:
    ...ordinary people...

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 50 Secs
    Kalo disc brake memang kotor velgnya.. Kalo ndut2an sih biasanya disc nya dah ga rata tuh.. Mungkin juga karena brake pad dah abis ga diganti2. Coba cek aja ke bengkel dulu..

  8. #7
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    iya klo debu bekas rem ga pengaruhin kerja rem.. mungkin aja juga piringan remnya udah bergelombang..

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 20 Mins 34 Secs
    emang harga disc brapa yah? hehehe,,, kalo bubut aman gag tuh? kan tu mobil udah mau 10 tahun umurnya,,, takutnya tipis teuing,,,
    Black Espero '97

  10. #9
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Klo bukan buat dipake tarik2an sih menurut gw aman2 aja, tapi gw gak ngerekomendasikan banget ya... Yang paling aman sih ya ganti disc brakenya aja sekalian... Tapi klo gw pribadi sih klo gak begitu parah "benjolnya" ya mendingan gw bubut aja dulu :oops:
    Masalah harga disc brake lo coba tanya2 ke sentra mobil aja deh biar lebih pasti harganya :wink:
    ...ordinary people...

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs
    Gua curiga ada minyak rem yang bocor dan kena ke mekanisme rem. Coba bawa ke bengkel dan di cek atau sekalian kuras rem. Secepatnya, karena menyangkut jiwa.

    Thanks
    JB

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB mobil sedot debu/pasir di aspal
    By Rear_Disc in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 19th October 2011, 05:09
  2. HELP: bersihin jok kain dari debu
    By Civic_vi in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 16th February 2010, 18:14
  3. Help cara ngilangin Debu Cat di Mobil !!!
    By Man_INBLack in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 11th January 2007, 16:18
Back to top