shock Gas yang bagus?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5865
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    syahid
    Guest

    shock Gas yang bagus?

    mau tanya dong, mobil gue kijang kapsul 00', gue pingin ganti shock, standardnya kan oli, karena kebetulan gue baru aja ganti velg 18/225/40, kalo mau gue ganti yang Gas, yang bagus apa yah?, gue pinginnya gak terlalu ceper (3 1/2 jari doang ),so far di tawarin kayaba silver ( katanya sih msh asli jepang ), atau tokicho, sebenernya bagusan mana yah?, atau ada recomend gak?,gue baru banget niy,ada yang udah punya pengalaman gak?, desperately need advise nih, thanks yaa.. :smt001

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    bro...loe klo mau ga usah yg bermerek jg bisa..
    loe dateng aja ke MUZE tempat rekondisi shock...loe omongin deh apa mau loe...
    ada garansinya kok 1 tahun....

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    49 Mins 12 Secs
    jgn pake tokico keras bgt!!! Kalo menurut gw sich ..... byk pilihannya ada boge, monroe, kayaba atau bilstein. Plg bagus sich bilstein tp harganya juga bagus kalo duit bkn masalah, gw sich recommend bilstein.

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    SURABAYA
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 49 Mins 11 Secs
    Gw Pake Boge. Keras Banget. Tapi Handling sip banget...

    Kalo Mau agak soft. Bisa pake merk LIP. Murah meriah. Kualitas bagus.

    Nih ada Masukan dari temen. Tapi Gw blom pernah coba. Merk Koni Gas, Bisa di stel Keras dan lembutnya...

    Halo Revolution.
    Kalo Bilstein keras ato SOft? Dah pernah cobain?

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,924
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 44 Secs
    apa u mau coba shock Ironman dari Australia, itu ada yang isi nya foam cell, jadi kalo di kejutin nga bakalan ada rebound nya. kalo mau u call aja ke Bengkel Waos Hub. Hendra di no.021-93015068

  7. #6
    syahid
    Guest
    ohh gituu..thank you bangett boss...hanya kalo bilstein mahal bangett sih bos yah?, depan belakang itu bisa sampe 2 jt, Koni gue denger jg bagus tuh, temen gue pernah ada yang make,yang bisa adjustable, gue mungkin akan pake kayaba silver aja kali yah, yg konon kalo gue tanya2 mekanisme bikinnya sama kayak bilstein tapi murah meriah, dan kayaknya banyak bengkel yang nyaranin untuk pake itu, kalo untuk MUZE, gue agak2 ragu2 bos nyoba-nya, nanti gue kabar2in deh hasil eksperimen gue...oh iya btw mo tanya sekalian nih, kemaren setelah diliat velg bagian dalam gue agak sedikit ke baret ( ke kerok dikit sih tepatnya ), itu harus balancing lagi gak yah?, yang jelas katanya harus pake spacer lagi...thank you bangett yah guys'

  8. #7
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 14 Hrs 45 Mins 58 Secs
    Kayaba jg ga terlalu jelek kok. Gw jg pake kayaba. Mbl gw malah uda di ceperin,,tp pake shock kayaba yg ukuran dan karakternya mh sama kya std jg ttp enak kok.

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 14 Hrs 33 Mins 42 Secs
    bilstein semuanya udah gas kok. selama ini gua cuman suka sama bilstein.. enak coi... harga agak mahal ya tapi qualitas puas..
    085720525678

  10. #9
    birend
    Guest
    gw juga mo ganti kayaba buat shock depan.. tipe yg refillable biar murah ganti cartridgenya..

    di brosurnya kayaba, masa ganti shock tiap 20rb km si.. sama aja 5 kali ganti oli mesin ?? ckckckck..

  11. #10
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 5 Hrs 59 Mins 3 Secs
    kijang bagusnya kayaba ama bilstein

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB Per&shock yang bagus u/ Avanza..
    By sendy eterna in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 30th August 2009, 00:25
  2. WTA shock yang bagus
    By venosaurus in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 8th July 2009, 19:15
  3. Shock yang bagus buat soluna
    By aryo_xemox in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 10th January 2008, 19:56
  4. shock / per yang bagus buat vios
    By muska in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 8th March 2007, 09:40
  5. Shock Breaker Gas yang Murah tapi Bagus?
    By davidehue in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 15th September 2005, 09:12
Back to top