MY ALL NEW JAZZ GK5 (SIMERAH) - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 3 of 11 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 110
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/585969
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Kopral Kepala
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 20 Hrs 43 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by greenholic View Post
    keren Gk5nyaaa bro,

    btw video muffler ord nya dishare juga dong bro???heheheh
    Tengkyu bro udah mampir
    Udah ane share linknya bro. Sebelum thanks to ada link videonya

  2. #22
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,651
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 3 Hrs 26 Mins 36 Secs
    suaranya gahar bro...tgl ganti velg ama ceperin dikit uda deh....mantaaappp....
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  3. #23
    Letnan Kolonel
    Location
    Tangsel
    Posts
    5,304
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 49 Mins 9 Secs
    Ganti velg + ceperin broo Oiya broo, kalo boleh tau harga ord dp+fp+muffler itu jadi berapa bro semua? and ORD ada yg buat GD3 gak ya? Hehe

    Mampir2 bro

  4. #24
    Kopral Kepala
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 20 Hrs 43 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by w1ra View Post
    suaranya gahar bro...tgl ganti velg ama ceperin dikit uda deh....mantaaappp....
    Iya nih bro masih wishlist, tengkyu bro dah mampir

    Quote Originally Posted by AbizarGiffary12 View Post
    Ganti velg + ceperin broo Oiya broo, kalo boleh tau harga ord dp+fp+muffler itu jadi berapa bro semua? and ORD ada yg buat GD3 gak ya? Hehe


    Mampir2 bro
    Iya bro doain cepet dapet sponsornya hehe
    Langsung cek aja bro IDnya Dr.engine ada dikomen paling awal. Semua ttg ORD tanya langsung bro
    Tengkyu bro udah mampir

  5. #25
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,307
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 17 Hrs 59 Secs
    cakep bro GK5 nya, kayaknya kenceng nih, tinggal ganti velg aja bro

  6. #26
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 20 Mins 52 Secs

    Kembaran Nih yee sama Brio IJooo

    wah kece gan jadinya

    tapi jangan jadi doyan narik di depan kampus ruk* UPeJeh di Bintaro yah

    apalagi kebut2an bareng seniornya yg juga pake carbon 4D di fendernya + Muffler exhaust racing juga

    overal sangarlah

  7. #27
    Kopral Kepala
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 20 Hrs 43 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by rga273 View Post
    cakep bro GK5 nya, kayaknya kenceng nih, tinggal ganti velg aja bro
    Tengkyu bro udah mampir, iya nih bro masih berusaha keras nabung, engga kok pelan kaya siput hehe

    Quote Originally Posted by sam15 View Post
    wah kece gan jadinya

    tapi jangan jadi doyan narik di depan kampus ruk* UPeJeh di Bintaro yah

    apalagi kebut2an bareng seniornya yg juga pake carbon 4D di fendernya + Muffler exhaust racing juga

    overal sangarlah
    Hehehe tengkyu bro udah mampir, cuma modif kecil2 ini bro
    engga kok bro atut banyak poldur

  8. #28
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by zizwey View Post
    Hehehe tengkyu bro udah mampir, cuma modif kecil2 ini bro
    engga kok bro atut banyak poldur

    Lepas Poldur depan Mazda cukup kok sampe depan Giant, hehe

    atau puteran balik total tarik sampe hero, hehehe

  9. #29
    Sersan Kepala
    Location
    www.autoplaza.co * MGK Lt.6 Blok D8 no.5
    Posts
    517
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 18 Hrs 57 Mins 23 Secs
    Cakepp juga, GK5 merahh.. tapi kuning lebih kinclong Bro...
    www.autoplaza.co
    IG: Autoplaza.Jakarta

    Auto1 Car's Lighting n Accessories
    (Hrv, Crv, Xtrail, Cx5, etc)
    MGK Kemayoran Lt-6 D8 no.5

  10. #30
    Kopral Kepala
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 20 Hrs 43 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by sam15 View Post
    Lepas Poldur depan Mazda cukup kok sampe depan Giant, hehe

    atau puteran balik total tarik sampe hero, hehehe
    Sesekali gapapa lah ya diajak lari2 kecil xixixix ntar kram mesinnya kalo pelan2

    Quote Originally Posted by autoplaza.co View Post
    Cakepp juga, GK5 merahh.. tapi kuning lebih kinclong Bro...
    Tengkyu bro udah mampir, merah warna kesukaan nyokap sih bro huehehe

 

 
Page 3 of 11 FirstFirst 1234567 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BARU READY TALANG AIR MUGEN ALL NEW JAZZ GK5 2014 - UP by INDOMEGAH JAYA AUTO
    By Indomegah in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 171
    Last Post: 7th October 2015, 11:35
  2. BARU BARU!!!STOPLAMP ALL NEW JAZZ GK5'14 - UP AXIS LED BAR by Indomegah Jaya Auto
    By Indomegah in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 174
    Last Post: 7th October 2015, 11:34
  3. BARU INDOMEGAH JAYA AUTO - PUSAT AKSESORIS ALL NEW JAZZ GK5 2014 - UP
    By Indomegah in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 138
    Last Post: 7th October 2015, 11:19
  4. BARU WTB Rear Diffuser Noblesse All New Jazz GK5
    By blegetz in forum Bodykits & Body Parts
    Replies: 3
    Last Post: 3rd September 2015, 04:34
  5. BARU MUGEN FOR ALL NEW JAZZ GK5 type RS,S,V ABS
    By damd in forum Bodykits & Body Parts
    Replies: 1
    Last Post: 22nd July 2014, 11:13
Back to top