LAGI2 AROGANSI OKNUM BERPANGKAT...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/58582
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    LAGI2 AROGANSI OKNUM BERPANGKAT...

    td pagi baca surat pembaca di koran, lagi2 nemuin kjadian kek gini..udah bnyk gw baca cerita ttg arogansi oknum berpangkat baik itu di forum, surat pembaca, media massa, dnger mouth to mouth...gemes bgt rasanya..nih surat pembacanya gw ketikin...ini bukan pengalaman gw, tp pengalaman org lain...

    Mobil Dinas dan Pistol

    Tanggal 28 Agustus 2008 sekitar pukul 23.30, saya dan istri baru pulang mengantar barang dengan mobil melalui Jalan Tol Rawamangun arah Cawang, Jakarta Timur. Kami harus pulang cepat karena sudah malam dan ada anak-anak di rumah. Saya tidak sadar karena berpikir biasa sewaktu menyalip mobil Timor dinas Angkatan Laut (pelat nomor: 3336-0x). Mobil itu membunyikan klakson dan saya bingung, ada apa dan salah apa?
    Sengaja saya berhenti di depan mobil Patroli Polisi Jalan Tol yang kebetulan sedang patroli. Pemilik mobil dinas AL itu turun menghampiri kendaraan saya. Karena tidak tahu apa-apa, saya membuka kaca. Saya bertanya, "Ada apa, Pak?" Tiba-tiba yang bersangkutan menghardik, "Kamu mabuk, ya?" Tanpa basa-basi ia langsung menonjok muka saya. Istri saya yang duduk di sebelah langsung turun mobil sambil teriak-teriak.
    Petugas Polisi Patroli Jalan Tol di belakang langsung turun tangan sambil melerai sambil berkata kepada pemilik mobil dinas dimaksud, "Pak, bukan zamannya main pukul orang." Saya cuma diam tertegun, sementara istri saya teriak-teriak histeris. Lalu pemilik mobil itu minta kepada ajudan/sopirnya: "Pistol saya mana, pistol saya mana?" Sambil jalan mundur, ia terus masuk pintu belakang dan menutup pintu terus tancap gas. Kemungkinan yang bersangkutan panik melihat istri saya teriak-teriak.
    Spontan saya tarik pelat nomor mobilnya yang kebetulan tidak dibaut, tapi ada tatakan sehingga bisa ditarik. Polisi juga tahu saya mengambil pelat nomornya dan juga siap menjadi saksi bila berlanjut. Saya kecewa dengan tindakan anarki yang dilakukan orang berpangkat. Saya sering mendengar cerita, tapi saya sekarang jadi korban. Ini negara hukum.

    (nama dan alamat penulis dirahasiakan)

    SUMBER: KOMPAS, Sabtu, 6 September 2008

    gmana nih tanggapan modcomers? udah bnyk bgt oknum2 berpangkat yg kek gtu...maen pukul org dan hajar org seenaknya..sambil ngancem2 pake pistol ato nodongin pistol..pdhl permslhnnya cuma mslh sepele aja yg sbnernya ga perlu diributin..bahkan bnyk kasus dmana si oknum berpangkat itu yg salah..tp mreka merasa dirinya benar...

    mnurut gw, oknum seperti ini ga lebih dari seorang preman...bedanya klo mereka preman berseragam aja...keknya udah susah bgt ya nyari perlindungan di negara ini..setau gw klo di TNI itu, ada beberapa hukum yg harus dijunjung tinggi semua anggotanya..salah satunya adalah melindungi masyrakat Indonesia...apakah hal itu cuma sekedar formalitas aja?

    maaf klo disini ada yg mungkin kluarganya ato teman ato sodaranya, yg merupakan anggota TNI..gw ga bilang semua anggota TNI kek gtu...bnyk jg anggota yg baik2...tapi juga banyak oknum2 tak bertanggung jwb seperti itu krn udah bnyk bgt kjadian kek gtu...klopun seandainya si korban mau nerusin masalah ini melalui jalur hukum, rasa2nya sulit klo di Indonesia..dmana klo konfilik antara masyarakat dan oknum berpangkat, byasanya yg menang adalah yg berpangkat atau yg punya duit...meskipun yg salah tuh si oknum tsb...

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    gue juga udah baca, bagus tuh org bisa ngambil plat no nya, biar ada bukti dan pelaku ga bisa berkelit..
    tinggal keberanian korban aja utk ngelaporin dan tahan teror..

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    yah begitulah bos........

    dah byk kejadian serupa......

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    menghadap laut
    Posts
    1,390
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 51 Mins 19 Secs
    aahhhhh cape ...
    jaman milenium, kelakuan masih kolonial

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 12 Hrs 4 Mins 31 Secs
    well..kalo maw ngomong jujur,si penulis cerita nya (bkn si ap,yang nulis di surat pembaca maksud gw)
    itu dya ngapain ampe itu tentara ampe ngamuk?mungkin dya selap selip,motong dya/selengehan?
    hayoo?
    truz kayakna nih orang kok bisa langsung cabut pelatna gw jga bingung tuh gmn caranya...
    di k*skus jga ada nih threadna

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    well..kalo maw ngomong jujur,si penulis cerita nya (bkn si ap,yang nulis di surat pembaca maksud gw)
    itu dya ngapain ampe itu tentara ampe ngamuk?mungkin dya selap selip,motong dya/selengehan?
    hayoo?
    truz kayakna nih orang kok bisa langsung cabut pelatna gw jga bingung tuh gmn caranya...
    di k*skus jga ada nih threadna
    gw ga ngerti dah..tp yg jelas, trnyata si korban itu anggota forum sebelah..dan ga tau dah apakah kasusnya ini dilanjutin apa ga..

  8. #7
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,547
    Power
    158 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 25 Mins 21 Secs
    wahhh kacau dehhhhh

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    kelakuan sebagian anggota TNI sih perasaan dari dulu ya gitu......................

    mai pukul dan hajar......

    sewenang-wenang

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    well..kalo maw ngomong jujur,si penulis cerita nya (bkn si ap,yang nulis di surat pembaca maksud gw)
    itu dya ngapain ampe itu tentara ampe ngamuk?mungkin dya selap selip,motong dya/selengehan?
    hayoo?
    truz kayakna nih orang kok bisa langsung cabut pelatna gw jga bingung tuh gmn caranya...
    di k*skus jga ada nih threadna
    di surat pembaca kan dijelasin knp bisa terjadi konflik

    yang pasti sih, bagaimanapun dan siapapun ga boleh maen pukul begitu.. toh kita jg ga tau dgn siapa kita berhadapan, bisa jadi seseorang yg ternyata punya power lebih besar.. jadi sebaiknya hindari konflik di jalan, kl udah terlanjur konflik selesaikan aja baik2.. kalo lawan konflik ga mau menyelesaikan baik2, ya sebaiknya mengalah aja.. kl udah terlanjur jadi korban, jgn takut dan kapok, lapor pd yg berwenang, kalo perlu banyak2 sebar surat pembaca.. jgn pernah bosen denger/buat laporan begini, kl bosen nnti malah makin banyak kasus beginian..

  11. #10
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    hukum negara disini,siapa kuat dia bertahan hidup...
    kecewa gw ngedengernya..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AROGANSI OKNUM ANGGOTA MARINIR...
    By AP in forum Automotive
    Replies: 58
    Last Post: 10th September 2009, 09:43
  2. Replies: 30
    Last Post: 9th August 2009, 16:30
  3. SUKSES DAN AROGANSI
    By a3n in forum Automotive
    Replies: 9
    Last Post: 19th August 2008, 18:12
  4. Arogansi Aparat (lagi..!!!)
    By pratama12 in forum Automotive
    Replies: 34
    Last Post: 22nd May 2008, 19:24
  5. lagi2 aki
    By monkeyz in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 5th May 2008, 21:04
Back to top