Modifin mesin Lancer cb
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5846
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Bintar0 III
    Posts
    3,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 20 Secs

    Modifin mesin Lancer cb

    mau tanya donk... kira2 budget 5 jt buat modifin mesin dapet apa aja ya...?

    yg udah ada:
    1.unichip
    2.header set 4-2-1 + muffler
    3.Hurricane 7 Core + busi
    4.Yakuza air Filter
    5.Front Suspension Adjustable

    soalnya lancer gw di dyno dapetnya kecil benerrrrrr....sedihhh kalah mulu pulaaaa....

    next stepnya apa lagi yah..?

    Thanks.



    PS: tapi jgn ganti mesin/turbo yahhhh...heheheh duitnya mepeeeettt

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    coba di PnP aja dulu...

    buat lengkapnya coba kontak aja Takumi. Lancer dia maen N/A, kenceng lo.. ga mesti maen turbo koq...

  4. #3
    Mayor
    Location
    Bintar0 III
    Posts
    3,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 20 Secs
    kl takumi lancernya lancer GTi kl gw yg lancer glxi cupu

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    jangan merendah gt bos, tetep aja lancer gt.. mitsubishi kan udah terkenal kenceng.

    kalo memang ga bisa sekenceng Takumi, paling nggak lebih kenceng dibanding lancer rata2 lah bos..

    diliat dari speknya sih mestinya tuh lancer dah lumayan kenceng ya, kalo masih kurang saran gua buat tahap selanjutnya sih PnP, bubut flywheel, naekin kompresi dikit. rasanya sih masuk dengan budget 5jt. kl masih kurang lagi baru d ganti jeroannya pake aftermarket... :smt003 :smt003

  6. #5
    Mayor
    Location
    Bintar0 III
    Posts
    3,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 20 Secs
    gak merendah koq boss...serius ini.... hehehehhe lancer gw emang cupu benerrrrrr.....

    oia....kompresi udah di naekin,timing,dll udah di stel waktu di sigma pas pasang unichip.

    kl bubut flywheel itu katanya musti ganti kopling set sekalian ya...? trs kl flywheel di bubut apa torsi pada start awal...?

    apa gara2 gw pake velg 18" yahhh...??? ngaruh gak siy...?

    kl ganti jeroan itu apa aja siy yg diganti...??

    sorry nie banyak tanya2 oia makasih ya boss atas commentnya...

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bintar0 III
    Posts
    3,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 20 Secs
    koreksi : trs kl flywheel di bubut apa ada torsi pada start awal...?

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 6 Hrs 19 Mins 5 Secs
    BUset.. koq gw bandinganya????...
    Hmm kan seperti yang gw bilang saranin ton waktu ketemu gw..
    lu mo nya apa?. fashion , or serius balep2 di asaf?..
    standarnya cb4 (GLXi) itu udah cukup koq tenaganya, bbmnya pun hemat bisa 1:12.. , dulu gw punya..
    lumayan lah buat mobil 1600cc..
    kalo mo buat tenaga yah lu ganti velg yang lebih kecil lah.. , body kit sebenernya cukup berat tapi ya kalo lu suka np.. tapi jgn mengharapkan kenceng banget..

    modif mobil lu yang lu tanya Budget segitu mo fokus bagian apa?... Mesin sama kaki2?..
    ato Mesin doank?..
    kalo mesin doang yah lu pinginya turun mesin atau engga?..
    kalo iya so pasti P&P jadi hal wajib.. so pasti jadi lebih hemat juga koq kalo bener..

    kalo gak , lu yah Piggyback, kabel busi ok, trus Filter, header exhaust.., ringanin flywheel , trus ganti kopling juga ok..

    saran gw , jgn terlalu berpatok sama hasil dyno..
    yang ada lu akan selalu ngerasa "wah hp mobil gw cuman segini nih.. koq kecil.." , jujur gw seumur hidup blun pernah ngedyno.. soalnya selain mahal , males ntar jadinya gw terpatut dengan dyno.. .. Hp,hp,hp dan hp...
    mendingan ga usah di dyno udah kerasa kenceng , ngalahin orang2 yang bangga dengan hp di dyno nya gede..
    hehehe
    *peace*

  9. #8
    Mayor
    Location
    Bintar0 III
    Posts
    3,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 20 Secs
    asik....ada dani...angkat bicara...

    dan bantuin gw ya....lancer gw cupunya ampun2 niee...

    kl soal tujuan, gw siy maunya isa balep2 di asaf yahh...biar gak cupu2 amat lah dan.... trs soal fashion gw sekarang mah udah gak mentingin fasion dah dan....gara2 kasus itu thuuu....heheheheh

    soal modif gw rencanya ke bagian mesin dulu...nanti kl ada rejeki lagi baru deh ke bagian kaki2

    soal saran lu dan, bener bgt !!! gw sekarang jadi patokan ke hp gara2 dyno kemaren...huhuhuhuhhuh kecil pulaaaa...

    PS: gw masih panasaran sama rumah lu di mana siy dan sama nama bengkel lu deh.tar gw kesana buat beresin mesin gw yg acak kadut gini...

    Thanks

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by antonh
    gak merendah koq boss...serius ini.... hehehehhe lancer gw emang cupu benerrrrrr.....

    oia....kompresi udah di naekin,timing,dll udah di stel waktu di sigma pas pasang unichip.

    kl bubut flywheel itu katanya musti ganti kopling set sekalian ya...? trs kl flywheel di bubut apa torsi pada start awal...?

    apa gara2 gw pake velg 18" yahhh...??? ngaruh gak siy...?

    kl ganti jeroan itu apa aja siy yg diganti...??

    sorry nie banyak tanya2 oia makasih ya boss atas commentnya...
    bubut flywheel ga usah ganti kopling set koq, cuma memang mesti dicopotin pas mau lepas/pasang flywheelnya. selama bongkar pasangnya bener mah ga bakalan rusak tuh kopling set. kl masalah torsi pas start awal sih ga tll pengaruh rasanya, yg penting jangan kebanyakan bubutnya. kl kebanyakan bisa2 pas ketemu tanjakan ga mau anek mobilnya. buat harian bubut 10%-20% aja d. kl kelebihan malah banyak masalah ntar. efeknya ya putaran mesin jadi lebih enteng, rpm lebih cepet anek, terutama di rpm atasnya.

    bos, kl mau lari ga boleh pake velg gede2 tenaganya jadi ga berasa. apalagi rata2 velg gede tuh berat2, makanya tenaga mesin banyak terbuang buat muterin ini roda. ganti velg 14"/15" aja yang enteng, dijamin berasa d tenaganya.

    kl jeroan yang diganti tuh macem2, mulai dari piston, setang piston, camshaft, klep, per klep, sproket cam, dll. semuanya bisa diganti yang aftermarket. tapi kl masih mau buat harian cari yang speknya masih street lah, jangan yang race..

    setuju ama bos Takumi, kl PnP itu wajib. dengan PnP berarti mengurangi hambatan yang ada di cylinder head, otomatis efisiensi volumetrik dari mesin itu naek. berarti mesin bekerja lebih efisien jadi output mesin itu lebih ada dengan input yang sama dibandingkan sebelum di PnP. PnP bisa bikin irit koq asal dikerjakan dengan bener n kaki ga gatel buat nginjek gas terus.. :smt003

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 6 Hrs 19 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by antonh
    asik....ada dani...angkat bicara...

    dan bantuin gw ya....lancer gw cupunya ampun2 niee...

    kl soal tujuan, gw siy maunya isa balep2 di asaf yahh...biar gak cupu2 amat lah dan.... trs soal fashion gw sekarang mah udah gak mentingin fasion dah dan....gara2 kasus itu thuuu....heheheheh

    soal modif gw rencanya ke bagian mesin dulu...nanti kl ada rejeki lagi baru deh ke bagian kaki2

    soal saran lu dan, bener bgt !!! gw sekarang jadi patokan ke hp gara2 dyno kemaren...huhuhuhuhhuh kecil pulaaaa...

    PS: gw masih panasaran sama rumah lu di mana siy dan sama nama bengkel lu deh.tar gw kesana buat beresin mesin gw yg acak kadut gini...

    Thanks
    lu jgn ngomong gitu.. dah bersukur lu dapet CB4 basicnya tenaga lumayan, tinggal dari kita nya bisa ngerawatnya jadi lebih enak ato engga , setidaknya lebih baik dari pada pake ceria lah...

    so pasti lu dah bilang pingin gitu..
    yang pertama dari mobil lu tuh VELG!.. giling velg 18 tuh ga ringan , kecuali mobil lu pake Lancer Evolution8 yang stdr nya 17 sih gpp lu pake 18.. berat bowk...
    bodykit yah cincay lah kalo ga mo lepas , tapi mo ringan minta cetak 4x lah , emang lebih mahal cuman ringan..

    soal mesin , yah P&P en kopling aftermarket udah bisa nyampe 4jtan an lah.. uda lumayan ..

    soal rumah gw waktu konvoi sory ninggalin.. soalnya Gw keasikan balepan Sama CBR 150 sih.. , pingin tau ajah kencengan siapa .. soalnya tu motor nyolot si.. , tapi gw lawan rasanya koq sama king korekan kencengnya sama yah cuman lebih kenceng dikit soalnya gw ngadu masih bisa gw sundul2 dikit..

    soal bengkel lu buka ajah www.gardenspeed.com

    psst soal kasus lu , antara CB4 lawan Galant VR sih gw masih pegang CB4 deh hehehe..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. OBRAL PART MESIN & KAKI2 2ND LANCER CB4 & CB5 (LANCER EVO III LOKAL)
    By RedSpinner in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 228
    Last Post: 17th January 2014, 16:42
  2. WTS: kap mesin lancer ck4
    By tom.adit in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 22nd November 2012, 12:10
  3. wts . bumper lancer CB & kap mesin lancer CB (Lancer 93-96)
    By Takumi in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 12th April 2012, 18:02
  4. (WTA) Mesin Lancer GTi
    By Cryzna in forum Diskusi Mesin
    Replies: 16
    Last Post: 19th October 2010, 23:40
Back to top