[help]--mo pasang H4 55/60 Mobil ke motor ??????

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/58377
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Police Office
    Posts
    754
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 17 Mins 21 Secs

    [help]--mo pasang H4 55/60 Mobil ke motor ??????

    Teman2...
    gw baru dapet motor supra x 125 injeksi buat harian...
    pengen merambah ke modifikasi juga..
    1st project gw Headlamp..
    mo nanya...
    sebelumnya uda pernah ada yg pasang bohlam H4 mobil ke motor belum?

    kloo uda ada yg pernah pasang,,gmn si caranya?
    apa musti tambah2 riley segala?

    thx bwt pencerahannya..

  2. Autopro
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gue gak tau masangnya bro....
    gue di pasangin bengkel habisnya sekitar 230.000 gitu
    masang di daerah cinere

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Tanya ke sponsor aja coba hehe..
    Delapan Satu: http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=48

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,065
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 18 Hrs 35 Mins 8 Secs
    gw pake 55/60watt di yamaha vixion..
    enak sih terang. tapi mikanya ga kuat kena panas. jadi sekarang mika plastiknya kaya agak reot gitu ..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    kalo batok headlampnya besar cenderung lebih aman...

    tp disarankan pasang relay

    mayan banyak sih yg beli lampu mobil buat dipasang di motor
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  7. #6
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    bisa seh bro...cuma kendalanya cahaya lampunya bakalan tdk stabil, ngikutin putaran gas...loe bisa pake produk variasi yg bisa menstabilkan cahaya lampu depan sehingga bolam dapet berpijar rata tanpa harus menunggu putaran mesin ringgi untuk bisa nyala terang
    dan satu lagi masalahnya klo pake H4 55/60 watt, apakah kapasitas aki standart dan sistem pengisian mumpuni mensuplai daya di atas 50 watt? klo mo terang seh tinggal copot ajakabel lampu dr sepul ke kiprok, lalu langsung diarahkan ke lampu H4 tadi, jamin bohlam ga cepet putus dan lampu tetep terang....:smt001

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL Sirine TOA 7 suara murah,bisa pasang di mobil/motor ,100% mirip pa*wal gan...
    By richie_vauxhall in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 26th November 2013, 21:44
  2. Pasang Airboom di Motor Ninja 250
    By dh1904 in forum Airboom & JDM Parts
    Replies: 2
    Last Post: 8th November 2010, 06:19
  3. Pasang Kapasitor Bank di motor
    By fajar.gautama in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 13th February 2007, 01:15
  4. pasang di motor?
    By tukang_parkir in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 8
    Last Post: 2nd July 2006, 11:32
Back to top