Ask: jual velg std?untung ato rugi?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/58339
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    979
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 22 Hrs 16 Mins 46 Secs

    Ask: jual velg std?untung ato rugi?

    misi2,butuh advice nih..
    gw ada rencana mo ganti velg 15" std aerio gw ma velg 15" rep gt..
    kalo gw tuker tambah ma velg std gw syang ga yah?
    share donk plus minusnya jual velg std apa?
    btw kira2 velg std gw dihargain berapa ya kalo tanpa ban?
    thx..

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    SEMARANG
    Posts
    1,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 14 Mins 10 Secs
    kalo ditanya sayang apa ngga, itu balik ke masing2. tp kebanyakan org ya ngerasa sayang kalo velg standar nya di jual. Kalo gw sih gak sayang sama sekali, soalnya velg standar gw ukuran 14" dan model nya bapuk
    :: Stop askin' - Read The F**kin Manual ::

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 14 Hrs 42 Mins 42 Secs
    Yang pasti velg standar loe dihargain murah abis, kecuali loe jual ke sesama pemakai, masih bisa bagusan dikit harganya.
    Kalo gue pribadi sayang jual velg standar, karena ntar kalo balik standar susah lagi cari velgnya, ato pas mobil dijual balikin ke velg standar.

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Iya bos , simpen aja
    Buat jaga2 juga

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    979
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 22 Hrs 16 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by mjusufkalla View Post
    kalo ditanya sayang apa ngga, itu balik ke masing2. tp kebanyakan org ya ngerasa sayang kalo velg standar nya di jual. Kalo gw sih gak sayang sama sekali, soalnya velg standar gw ukuran 14" dan model nya bapuk
    wew,bapuk knapa?hahaha..bearti uda ganti velg donk nih biar ga bapuk lagi haha..

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    979
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 22 Hrs 16 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Yang pasti velg standar loe dihargain murah abis, kecuali loe jual ke sesama pemakai, masih bisa bagusan dikit harganya.
    Kalo gue pribadi sayang jual velg standar, karena ntar kalo balik standar susah lagi cari velgnya, ato pas mobil dijual balikin ke velg standar.
    iya sih,kepikiran juga gitu..ntar gitu mobil mo dijual trus cari velg stdnya lg malah lebih mahal lg beli tuh velg std..rugi gw jual dimurahin,tp gt bli lg dptnya mahal hehe..iya ya,kalo mo dijual mobilnya repot cari velg lg hehe..

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    979
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 22 Hrs 16 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by AK-47 View Post
    Iya bos , simpen aja
    Buat jaga2 juga
    sip2 bos..jaga2 di hari tua ya hahaha..

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 10 Hrs 35 Mins 1 Sec
    setuju..velg std simpen aj..ban-nya kalo ga dipake lagi sih jual aja,kan ban ga bisa disimpen lama2 juga..

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    979
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 22 Hrs 16 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by tom13 View Post
    setuju..velg std simpen aj..ban-nya kalo ga dipake lagi sih jual aja,kan ban ga bisa disimpen lama2 juga..
    alow tom hehehe..tau gw ga?hehe..
    iya,ban sih tetep pake,kan ntar gantinya ring 15 jg,plg beda et ma std nya hehe..

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 10 Hrs 35 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by purpleholics View Post
    alow tom hehehe..tau gw ga?hehe..
    iya,ban sih tetep pake,kan ntar gantinya ring 15 jg,plg beda et ma std nya hehe..
    nico y?
    eh,lo ganti 15 juga kalo pake ban std jadi narik dong?
    ga skalian naek 1-2 inch aj?hehe

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ask] untung & rugi beli Mazda E2000
    By Macaquinho in forum Automotive
    Replies: 10
    Last Post: 16th July 2012, 15:26
  2. Jual Rugi : velg Dronell RS R19 Ori
    By agehbabeh in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 15th April 2012, 07:46
  3. Wts : velg SSr Type F R16 jual rugi
    By T_A_K_A in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 29th October 2011, 17:49
  4. Untung Rugi Midrange Kecil?
    By Steve in forum Diskusi Speaker
    Replies: 54
    Last Post: 22nd March 2010, 17:59
  5. Jual Velg 17 Murah gak ngambil Untung!!1
    By batax_abs in forum Ragam Ukuran
    Replies: 30
    Last Post: 27th June 2009, 00:33
Back to top