brake pad bagus
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 4 of 4
Thread: brake pad bagus
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5813
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    satyr
    Guest

    brake pad bagus

    Yang bagus merk apa sih skr? buat street aja...

    endless gimana?
    yg jual di bandung ada gak ya?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    satyr
    Guest
    aduh gak ada yg jawab...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    buat mobil apa tyr..?? klo altis ada yg nawarin ke gw kemaren.. gw lupa namanya.. tapi nomer hp gw ada..

  5. #4
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by imposter
    mau kampas rem yang bagus? g ada sih buat altis dpn n blkg.. kalo mau kontek g aja di 0855 8090924 kasih harga special buat loe deh kalo mau liat webnya buka di www.bendix.com.au trus cari yang metal king plus. kalo disc brake rotor g blom ada

    tuhhhh tyr.. di kontek aja.. ok..

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Brake Pads Yang Bagus?
    By edprthm in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 9th August 2012, 11:23
  2. Replies: 2
    Last Post: 24th July 2012, 22:30
  3. Brake Pad yg bagus untuk new Inova apa ya??
    By Vkids in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 26th November 2010, 14:55
  4. Replies: 8
    Last Post: 28th October 2010, 21:42
  5. WTA: Disc Brake yang bagus untuk JAZZ
    By Acoustica in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 29th June 2008, 10:52
Back to top