pengguna all new Xtrail T32 kesiniii...... - Page 12
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 12 of 12 FirstFirst ... 89101112
Results 111 to 117 of 117
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/580444
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #111
    Sersan Satu
    Posts
    457
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 26 Mins 55 Secs
    Update Velg AMG 20inch 8,5-9,5,Toyo 245/45/20

  2. #112
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 40 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by einzele View Post
    bro mau tanya nih. baru ambil t32 2.5, rencana mau pasang audio. head unit bawaan yang 8inch itu ada RCAnya gak ya? kalo ada, ada berapa? sudah ada time correction, equalizer, low dan high pass filter?
    keknya ngga ada bro....mendingan dijual ke gw aja ( masih dapet yang versi 5inch)

    - - - - - - - - - -

    Gimana caranya agar lampu utama dan fog lamp hanya menyala dimalam hari ( gelap ), dengan posisi tuas AUTO dan Foglamp ON.
    karena saya coba dengan posisi sklar seperti diatas, disiang haripun lampu utama dan foglamp sudah nyala

  3. #113
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 1 Hr 51 Mins 18 Secs
    Ada yang sudah pasang yg 12 inch ini..?? Pengen tahu kualitas suara dan responsiveness nya..



    Hmm 9 Juta mending pasang ini atau beli TV >50 inch buat di kamar yak..? Atau apgred kaki-kaki dulu..?

  4. #114
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by audiomodif View Post
    keknya ngga ada bro....mendingan dijual ke gw aja ( masih dapet yang versi 5inch)

    - - - - - - - - - -

    Gimana caranya agar lampu utama dan fog lamp hanya menyala dimalam hari ( gelap ), dengan posisi tuas AUTO dan Foglamp ON.
    karena saya coba dengan posisi sklar seperti diatas, disiang haripun lampu utama dan foglamp sudah nyala
    gan, minat angkut HU original x-trail yg 8"? ane baru aja beli x-trail 2.5 CVT, ane langsung ganti HU nya pake yg 10" yang sama kayak di Xtremer, kebetulan HU 8" bawaan nya jadi gak kepake, minggu depan dateng mobil nya udh langsung terpasang yang 10" nya, kalo masih berminat, monggo ya gan ditunggu infonya

  5. #115
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by kundil12 View Post
    gan, minat angkut HU original x-trail yg 8"? ane baru aja beli x-trail 2.5 CVT, ane langsung ganti HU nya pake yg 10" yang sama kayak di Xtremer, kebetulan HU 8" bawaan nya jadi gak kepake, minggu depan dateng mobil nya udh langsung terpasang yang 10" nya, kalo masih berminat, monggo ya gan ditunggu infonya
    masih ad HU nya bos ?

  6. #116
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 26 Mins 18 Secs

    Biar rame ikutan share and tampil

    Hi Mimin dan temen2 yg baru join. salken semuanya. saya user baru nih untuk xtrail t32nya. sebelumnya pake outlander sport. memang nih mobil g ud pengen dr pas g ganti outlander sport, tapi krn g takut tuh xtrail seems gede bgt, takutnya boros bgt secara generasi2 seblmnya t30 dan t31 tmn ada yg pake dan memang boros dan g takut jg spare partnya mahal jadi g pilih outlander sport di thn 2016. singkat cerita setelah 3 tahun pake outlander akhirnya ada niat untuk minang lagi si xtrail setelah beberapa survey dan dgr share dr tmn2 yg pake sama liat review om Fitra, Om Mobi dan Bro Ridwan H. nah dr semua review seems bagus dan dari crt temen g yg pake xtrail dan crv (sblm turbo) mnurut dia xtrail jauh lbh nyaman, lebih hemat bbm. menurut dia xtrail bisa 1:10 crv 1:7 untuk rute dia sehari2. yaitu di dalkot jkt. nah g ud pake hampir 1 bulan, ud 2x isi yg pertama 1: 7,1 dan yg ke 2 x isi 1:7 untuk rute harian tangerang jakarta tangerang, pastinya macet pagi dan macet pulang jadi gmn yah irit gk tuh? dl pake outlander 1 : 8 or 1:9. seems memang msh iritan outlander tp outlander 2000cc ini 2500 cc jadi wajarlah yah. kl untuk kenyamanan jelas xtrail lebih nyaman dan power lbh bertenaga. tp 1 hal yg paling berasa gk enak bawa xtrail yaitu radius putarnya. kalau muter balik g gk bisa lgsg dpt krn kl outlander g bisa puter setir 2x kalau si xtrail cuman 1.5 x jadi kalau puter balik sumtimes mesti maju mundur. tp si xtrail ini karakternya memang maunya dibawa kalem or nyantai, g sulit untuk bawa nih monil agresif, bukannya gk bs ngebut tp memang seems dibuat untuk kt bawa santai. kl naek outlander g demennya kebut2 kl ini santaiiii aja gt. yah sementara ini dl crt g. smoga forumnya bs lebih rame soalnya mau nanya2 jg.

  7. #117
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 26 Mins 18 Secs
    Hi guys, seems threadnya udagk ada yang update lagi dan uda lama banget yah. just shareini T32 saya dengan modifan ganti Velg Rays TE37 yg model baru, Ring 20 ban 255/45/20.
    Rencana mau ganti Knalpot Racing Techpro.




 

 
Page 12 of 12 FirstFirst ... 89101112
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA :BUNYI ALARM STANDART HARRIER,CAMRY,ALL NEW XTRAIL
    By B 504 XX in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 30th January 2011, 18:20
  2. WTA : MESIN ALL NEW XTRAIL
    By Samuel in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 14th November 2009, 01:33
  3. ALL new XTRAIL
    By Samuel in forum Simota Racing Sports
    Replies: 9
    Last Post: 24th July 2009, 06:57
  4. ukuran maksimal velg buat all new xtrail
    By farrelbens in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 9th May 2009, 01:28
Back to top