Lelang Suzuki Grand Escudo XL7 2006 AT == SOLD===
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/57584
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Lelang Suzuki Grand Escudo XL7 2006 AT == SOLD===

    Bro n Sis,

    Mau numpang lelang mobil.

    - Suzuki Grand Escudo XL7 Matic
    - 7 penumpang
    - Jok Kulit Asli Orisinil
    - Tangan 1 atas nama sendiri
    - Transmisi automatic
    - Kilometer 40rb
    - Tahun pembuatan 2006
    - Garansi 5 tahun dari Suzuki (2006-2011)
    - Asuransi all risk Sinarmas sd akhir 2009
    - Ban ganti profil yg tebal pakai Bridgestone Dueler HP 235/70-16 (asli 235/60-16)
    - Roof rail
    - Kaca film depan, samping, belakang semua 3M (habis 3,7jt)
    - Peredam suara di kelima pintu (habis 2jt)
    - Sound system standard pakai JVC Double DIN MP3/Kaset/Radio (foto Sub + DVD-TV Alpine optional)

    Jika naik In*va saja sudah nyaman palagi naik ini, gw jamin tidur pules. Tenaga besar, tidak melayang, kedap suara, AC dingin. Luar kota paling nyaman. Gw pake juga weekend dan luar kota. Dijual karena BU.

    Kondisi mobil dijamin tidak kecewa!
    Harga lelang mulai Rp 140 juta

    New update:
    Baik mengikuti harga pasar, lelang gw buka 125jt deh. Setahu gw harga pasaran 130jt untuk th 2005. Kalo dah masuk showroom gw yakin dijualnya jauh diatas itu karena kondisinya seperti baru.
    Dibanding mobil baru seharga ini gw jamin 2x lebih nikmat pake mobil ini.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    PlaNet BumI
    Posts
    726
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 27 Secs
    Wah bukanya tinggi.. gw ga liat tadi..
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,382
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 3 Mins 30 Secs
    gile lelang sgitu,itu aja udah diatas harga pasaran dikit bos..
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jaksel
    Posts
    341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    best bid uda di brapa om...
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ada yg sudah tawar 14Xjt tapi mau kredit dan belum ada kabar smp sekarang.

    I send you PM.
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Di manapun Gw pengennnnn
    Posts
    385
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 4 Secs
    Bro proses lelangnya boleh nawar turun dari harga open ga?
    Thx.
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by tonzzz999 View Post
    Bro proses lelangnya boleh nawar turun dari harga open ga?
    Thx.
    Bro silahkan PM gue
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Buka lelang sudah gw turunin mulai 125juta.
    Padahal seminggu lalu showroom di fatmawati berani tawar jauh diatas itu.

    Silahkan ajukan penawaran. PM me.

    Thanks Bro n Sis
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Supermarket
    Posts
    218
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo udah ditawar showroom tinggi knp ga di lepas aja bos??
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,000
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 53 Mins 5 Secs
    gw pernah pake nich mobil. Agak loncat2 ya.
    mungkin karena basis nya jeep kali ya
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. New Suzuki Grand Escudo 2013 ?
    By B510TIK in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 41
    Last Post: 15th September 2012, 15:22
  2. WTS: Suzuki Grand Escudo XL7 2003
    By v_bale in forum Suzuki
    Replies: 20
    Last Post: 14th February 2012, 13:35
  3. Replies: 5
    Last Post: 19th July 2011, 21:16
  4. ***Suzuki Grand Escudo XL-7 Th.2004 Manual***
    By bodybuilder man in forum Merk Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 13th February 2010, 08:55
  5. WTS : black Suzuki Grand Escudo xl7
    By Ronnie in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 13th November 2009, 11:03
Back to top