Rekan2 modcom, aku lagi proyek re-built Ferio 96, nih... Ada yg punya shock adjustable ato coilover buat civic yg pengen dijual? Kalo bisa yg bisa setel tinggi rendah juga selain keras lembut.
Kemarin gw ditawarin Koni adjustable 3,6jt di Kemayoran tapi cuman bisa keras lembut doang... kalo mau bisa tinggi rendah, kudu ngebubut n dibikinin ulir baru.... Ada yg udah pengalaman ama trik ini? Hasilnya gimana? Gw takut copot ajah, soalnya emang ntar mau dipake ngebut... hehe...
Kabar2i, yah... thx!