[WTA] HELP... Velg Jazz di ganti baut 5, masalah
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/57537
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA] HELP... Velg Jazz di ganti baut 5, masalah

    Senior2,

    minta pendapatnya donk...

    ada yang tau bengkel untuk masalah modif kaki2 / disk yang bagus? klo bisa lokasi yang di jakarta barat...

    saya punya velg di ganti sama velg baut 5, jadi masalah nih... goyang dan bunyi klo di rem... (kecepatan 80km/jam)


    sebenarnya sudah ketahuan masalahnya, kalau disk nya itu gak di kencengin pake baut (jadi goyang kalau lari nya kenceng), tapi karena dudukannya udah di ganti pake 5 lobang, jadinya udah gak bisa di kerjain di bengkel resmi. (di suruh ganti sama velg aslinya )

    tolongin donk.... kalau ada yang tau info mengenai ini...


    thx....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    jimbaran- bali
    Posts
    849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ini maksudnya peleknya yg di rubah apa hub rodanya(pcd asli mbl di rubah ke baut 5)?
    kalo pelek yg dirubah, gw ga pernah..tp kalo pcd bawaan mbl dirubahdr 4x100 ke 5x112 pernah, aman2 aja..tp emang harus ganti cakram sih...

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by nak bali View Post
    ini maksudnya peleknya yg di rubah apa hub rodanya(pcd asli mbl di rubah ke baut 5)?
    kalo pelek yg dirubah, gw ga pernah..tp kalo pcd bawaan mbl dirubahdr 4x100 ke 5x112 pernah, aman2 aja..tp emang harus ganti cakram sih...
    yup bro... betul... maksudnya hub rodanya... bukan velg nya.. hehehe....

    velg nya kan emang udah 5baut, jadi hub roda nya yang di rubah gitu...

    dan sekarang ini posisi cakram nya itu, sepertinya gak di baut, jadi goyang deh...

    kayaknya yang masang kurang profesional deh...

    ada yang tau buat benerin yang bagus dimana?

    klo bisa yang di jakarta barat

    thx...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by jual_city View Post
    yup bro... betul... maksudnya hub rodanya... bukan velg nya.. hehehe....

    velg nya kan emang udah 5baut, jadi hub roda nya yang di rubah gitu...

    dan sekarang ini posisi cakram nya itu, sepertinya gak di baut, jadi goyang deh...

    kayaknya yang masang kurang profesional deh...

    ada yang tau buat benerin yang bagus dimana?

    klo bisa yang di jakarta barat

    thx...
    wkt ngerubah pcdny dmn bro??
    cb bw ksarinande aj...

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by nak bali View Post
    ini maksudnya peleknya yg di rubah apa hub rodanya(pcd asli mbl di rubah ke baut 5)?
    kalo pelek yg dirubah, gw ga pernah..tp kalo pcd bawaan mbl dirubahdr 4x100 ke 5x112 pernah, aman2 aja..tp emang harus ganti cakram sih...
    gak harus ganti cakram ko bro...



    coba pasang center hub,, atau spacer nok(klo pake spacer).. bikin aja disarinande,, biasanya klo udah pasang ginian smua masalah geter2an beress....

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa minta info "disarinande" nya gak bro??

    itu alamatnya dimana ya?
    thx...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    bawa ke sarinande aja bos..
    di fatmawati..

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada yang tau nomor telp nya SARINANDE gak ya?

    bisa tolong di PM ??

    thx....

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    jimbaran- bali
    Posts
    849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by agung View Post
    gak harus ganti cakram ko bro...



    coba pasang center hub,, atau spacer nok(klo pake spacer).. bikin aja disarinande,, biasanya klo udah pasang ginian smua masalah geter2an beress....

    bukan bro, ganti ckrm bukan karna geter, jd cakram dpnnya udah ga ada sisa tempat baut lagi karna di rubah jadi lima baut, pcd lbh gede bos...

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    jimbaran- bali
    Posts
    849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sekalian klo ada yg punya contack no nya sarinande, tlng di pm bro...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK]Masalah kaki2 swift setelah ganti velg
    By BnK in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 20th December 2009, 20:17
  2. Masalah setelah ganti velg
    By arie_arie in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 19th May 2008, 16:25
  3. masalah baut roda...
    By yga in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 26th May 2007, 03:11
  4. WTA : Ganti PCD => Banyak masalah
    By cars in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 257
    Last Post: 5th April 2007, 21:41
  5. masalah setelag ganti velg 19in ke 14in
    By PaSteL in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 32
    Last Post: 29th March 2007, 22:02
Back to top