206 COUPE___________ORIGINAL. - Page 6
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 6 of 6 FirstFirst ... 23456
Results 51 to 60 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/575287
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #51
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    306
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 13 Mins 55 Secs
    peugeot warna putih itu keren ya apalagi 206 rare begini
    velgnya aja nih kurang sreg kayaknya

  2. #52
    Kopral Kepala
    Location
    Medan
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 18 Hrs 46 Mins 2 Secs
    asli barang rare betul ini..... mungkin pakek velg oemnya lebih keren om,
    tapi itu selera masing2 kok om hehehhe, hanya memberi komentar
    mampir2 om

  3. #53
    Kopral Kepala
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 23 Hrs 52 Mins 45 Secs
    Up__________

  4. #54
    Letnan Satu
    Location
    jaksel & kaliurang
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 58 Mins 2 Secs
    cakep nih. btw, enginenya 1.4 apa 1.6? atau malah yg 2.0 lagi?

    btw, kaca filmnya dilepas atau pakai kaca film apa nih om?
    suka menyetir pelan

  5. #55
    Sersan Dua
    Location
    BSD & Bandung
    Posts
    272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 11 Mins 30 Secs
    Rapi jali om....
    Ane setuju.. jgn pakai adaptor.. ato bubud2 pcd..
    Biar lebih safe klo lari2 tarik2an...
    Saran sih... gnti velg yg lebih eye catching..
    Pakai spring aftermarket & lil bit camber..

  6. #56
    Kopral Kepala
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 23 Hrs 52 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by PRBS View Post
    cakep nih. btw, enginenya 1.4 apa 1.6? atau malah yg 2.0 lagi?

    btw, kaca filmnya dilepas atau pakai kaca film apa nih om?
    Engine 1.6 bos bawaannya.
    Kaca film lepas........he.he...tq.

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by e36erss View Post
    Rapi jali om....
    Ane setuju.. jgn pakai adaptor.. ato bubud2 pcd..
    Biar lebih safe klo lari2 tarik2an...
    Saran sih... gnti velg yg lebih eye catching..
    Pakai spring aftermarket & lil bit camber..
    TQ,blom sempet diobok-obok lagi boss....

  7. #57
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,586
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 19 Hrs 31 Mins 3 Secs
    WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWW

  8. #58
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 16 Mins 46 Secs
    Cakepppp bgt om...jadi ngiler liatnya

  9. #59
    Mayor Jendral
    Posts
    15,048
    Power
    192 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 9 Hrs 11 Mins 40 Secs
    disini sy liat yg 206 gti 2.0

  10. #60
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,336
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 13 Hrs 19 Mins 39 Secs
    Simple&clean bro mantaap

 

 
Page 6 of 6 FirstFirst ... 23456
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Konsumsi BBM pug 206
    By obaybdg in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 27th September 2008, 06:03
  2. 206
    By marlyn in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 4th June 2006, 13:27
  3. instalasi untuk 206
    By amie in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 16
    Last Post: 4th June 2006, 13:24
  4. Lampu blakang LED buat 206
    By MightY_MitsU in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 1
    Last Post: 21st April 2006, 18:21
  5. bikin camber 206??
    By baJaj in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 27th September 2005, 22:01
Back to top