206 COUPE___________ORIGINAL.
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/575287
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 4 Hrs 34 Mins 9 Secs

    206 COUPE___________ORIGINAL.

    Langsung ke TKP___________








    Silahkan caciannya bozz

    Up Date:














  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    1,169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 17 Hrs 54 Mins 52 Secs
    Keren n super rare om, Cuma jujur velgnya kurang sreg... Hehehhehe.
    Btw maharnya pas ngangkat berapa om?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 4 Hrs 34 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by B8633CK View Post
    Keren n super rare om, Cuma jujur velgnya kurang sreg... Hehehhehe.
    Btw maharnya pas ngangkat berapa om?
    TQ bozz kalo urusan velg kalo mo bagus wajib rubah pcd Soalnya untuk pug sangat2 susah buat nyari velg bagus kalo pcdnya masi ORI.
    maharnya murah koq kaga sampe kepala 2,he..he..he......

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    1,169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 17 Hrs 54 Mins 52 Secs
    Emank tuh pug pcdnya langka. Hahahaaha
    Kenapa gk pake Adaptor aja bro kalau emank sayang bubud pcd stdnya.
    Btw spek yg beda dibandingkan 206 std apa bro? selain pintunya ilank?

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 4 Hrs 34 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by B8633CK View Post
    Emank tuh pug pcdnya langka. Hahahaaha
    Kenapa gk pake Adaptor aja bro kalau emank sayang bubud pcd stdnya.
    Btw spek yg beda dibandingkan 206 std apa bro? selain pintunya ilank?
    Pengennya ORI aja bozz maless pake adaptor ato rubah2 pcd gitu.
    Untuk spek ama 206 lokal selain pintu beda di mesin,ama kebetulan ane punya yang versi ada sunroofnya.
    Untuk interior ane kurang tau bedanya dimana Soalnya ga pernah ngamatin detail interior 206 lokal.
    Itu doang kayanya deh........miara pug juga bozz?

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    BKS
    Posts
    891
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 5 Hrs 30 Mins 32 Secs
    langka nih, bikin kaya lancer cyborg om hehehehe gugel dehhh

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Cengkareng & TNG
    Posts
    861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 48 Mins 58 Secs
    Mantap!! uniknya punya mobil Rare modifnya jd sedikiot xtra. tp hasil dijamin puas..
    utk urusan velg paling saya cuma bisa bantu saran pesen velg baru dgn spesifikasi khusus. setau saya ada bbrp toko velg yg bisa order spek khusus.
    krn saya setuju banget cari jalan pintas misal rubah pcd atau psg adaptor.. ilang seni modipnya..hehhehe.. anyway, nice ride Om.. semoga bertahan lama pug nya sampe bisa diwariskan ke anak-cucu.. amiin..

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,070
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 14 Hrs 30 Mins 44 Secs
    rapih benar 206 coupe nya bos

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    99
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 9 Hrs 8 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by sub-zero View Post
    Pengennya ORI aja bozz maless pake adaptor ato rubah2 pcd gitu.
    Untuk spek ama 206 lokal selain pintu beda di mesin,ama kebetulan ane punya yang versi ada sunroofnya.
    Untuk interior ane kurang tau bedanya dimana Soalnya ga pernah ngamatin detail interior 206 lokal.
    Itu doang kayanya deh........miara pug juga bozz?
    Kalo pengen ORI ya coba pake velg ouragan 16" aja.
    Velg ouragan sudah lumayan maksimal memberi tampilan ORI.
    Ga susah2 amat kok pencariannya.


  11. #10
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,070
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 8 Hrs 21 Mins 13 Secs
    keren bos..

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Konsumsi BBM pug 206
    By obaybdg in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 27th September 2008, 06:03
  2. 206
    By marlyn in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 4th June 2006, 13:27
  3. instalasi untuk 206
    By amie in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 16
    Last Post: 4th June 2006, 13:24
  4. Lampu blakang LED buat 206
    By MightY_MitsU in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 1
    Last Post: 21st April 2006, 18:21
  5. bikin camber 206??
    By baJaj in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 27th September 2005, 22:01
Back to top