Naikin Ground Clearance
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5738
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Naikin Ground Clearance

    Dear All,

    Pls share apa saja yang bisa dilakukan untuk naikin Ground Clearance biar gak sering mentok, maklum mobil kutu maunya nyium aspal terus.

    Mobil : Chevrolet Spark

    Rgrds
    ABTHEA

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ... itu pake springs standardnya ga?
    apa mungkin shockbreakernya sudah rusak?

    coba ganti spring & shockbreakernya ...
    kalo mau ya sekalian pake coilover biar bisa di adjust (disetel) tinggi rendahnya.

    semoga membantu.
    mohon bantuan teman2 yg lain juga.


    thank you.

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,833
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 18 Mins 34 Secs
    wahh masa sieh..temen aye pake atoz/karimuan aman2 aja..?? jangan2 udah diceperin+pake velg 13...xp ,,klo nggak ganti velg 14 inch aja bos..pake puna jazz..
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sebenarnya seh gak sering mentog kalo jalanannya normal, cuma karena sering lewatin jalan rusak (lobang) yang cukup gede kalo gak ati-2 bisa-2 mentog...ane pengen lebih nyaman ajah...
    Semuanya masih standar termasuk velgnya...untuk coba ganti velg sulit bro....4.5Jx13

  6. #5
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    yah si mas... klo lobang gede dihindarin mas.. jangan dilewatin... mobil kecil emang ground clearencenya pendek.. klo tinggi bisa melayang klo ngebut..

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    he he he..kalo bisa dihinadarin so pasti kaga dilewatin...sayangnya mau gak mau kudu lewat situ :-(
    BTW gimana cara ngitung ukuran ban biar tau ban mana yg bisa agak ngangkat ...and kalo mau ganti spring & shockbreakernya .. bengkel mana yang oke...wilayah ane Depok / Jaksel

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA]cara naikin tenaga di putaran atas naikin topspeed
    By josh_stu in forum Diskusi Mesin
    Replies: 60
    Last Post: 8th April 2012, 08:53
  2. Ground clearance standar mall
    By calista in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 40
    Last Post: 4th October 2010, 13:46
  3. naikin boost
    By tequila sunrise in forum Diskusi Mesin
    Replies: 24
    Last Post: 16th July 2007, 22:45
Back to top