WTS : BARANG2 MOBIL RETRO JADUL
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/57326
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs

    WTS : BARANG2 MOBIL RETRO JADUL

    NUMPANG JUAL TITIPAN TEMEN BARANG2/PARTS UNTUK MOBIL-MOBIL JADUL.
    UNTUK INFO SELENGKAPNYA...SILAHKAN HUB. PEMILIK LANGSUNG BP. PRIO HP. NO. 031 - 70 222 533 ATAU 0812 356 0851

    ADA KEPET LUMPUR, CONSOLE BOX, DAN SPION2 TANDUK....ADA JUGA BARANG2 LAINNYA TAPI BLM SEMPET DI FOTO2...SILAHKAN AJA HUB. LANGSUNG.

    TERIMA KASIH.











    :smt041:smt041:smt041:smt051:smt039:smt038:smt023

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Dimana Ada Cuan
    Posts
    2,210
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    yg ini brp harganya bos??? thx
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nomor ke empat (spion sebelum kabinet hitam)
    bekas mobil apa bos?
    harga berapa?
    PM ya..

    thx
     

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Frens semuanya...mohon maaf klo mau nanya harga n untuk mobil apa silahkan hubungi pemiliknya langsung...ane kagak ngarti deh....please...sms boleh/tilp lebih bagus.

    Tapi tengkyu dah mau posting...
     

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by aboah View Post
    nomor ke empat (spion sebelum kabinet hitam)
    bekas mobil apa bos?
    harga berapa?
    PM ya..

    thx
    Kayaknya corona deh ....tapi gak tahu tahun berapa...cuman sayangnya itu kanan semua.
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Dimana Ada Cuan
    Posts
    2,210
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 6 Secs
    ane bingung ngmg apaan sm yg punya...
    nanya spion tanduk yg anu (merknya ga taw)...ntar dia jg gataw lg brgnya yg mana..
    kn saya jd bingung...heheh...
    tp kl boleh nebak itu spion napoleon bkn yaa??
     

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by creon_buleth View Post
    ane bingung ngmg apaan sm yg punya...
    nanya spion tanduk yg anu (merknya ga taw)...ntar dia jg gataw lg brgnya yg mana..
    kn saya jd bingung...heheh...
    tp kl boleh nebak itu spion napoleon bkn yaa??
    Maaf ya Om Creon...bukan bermaksud membuat anda bingung...mungkin emang agak susah mendeskripsikan barang2 via tilp...lagipula temen saya bukan yg posting di thread ini...
    Klo spion yang model bulet itu...tepat sekali Om tebakan anda...merk Napoleon...
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    89
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    Maaf ya Om Creon...bukan bermaksud membuat anda bingung...mungkin emang agak susah mendeskripsikan barang2 via tilp...lagipula temen saya bukan yg posting di thread ini...
    Klo spion yang model bulet itu...tepat sekali Om tebakan anda...merk Napoleon...
    Om 'rpamung spion napoleon nya tolong tawarin dong ke temennya, saya minat nih buat di datsun 1000, thx ya sebelumnya. ADE - 0816943552
     

  10. #9
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by classiccar View Post
    Om 'rpamung spion napoleon nya tolong tawarin dong ke temennya, saya minat nih buat di datsun 1000, thx ya sebelumnya. ADE - 0816943552
    Eh Pak Boss...oke deh pak boss...tak tilpun langsung yg punya ya..n langsung kirim ke jakarta berapa gitu ya...
     

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Info terakhir ....spion napoleon bullet dah laku alias SOLD....tengkyu buat modcomers yang sudah membeli.
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : ====>SPION TANDUK JADUL RETRO LAWAS<===
    By ke70 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 43
    Last Post: 18th December 2011, 20:02
  2. SPION RETRO JADUL classic kuno NOS
    By jdmmonster in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 26th January 2011, 15:59
  3. stir momo jadul (Ori) cocok buat retro :D
    By civic_cupu in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 2nd August 2010, 15:44
  4. tukar dengan mobil jadul (retro car's)
    By dillah in forum Merk Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 29th October 2009, 07:10
  5. Retro Stuff :Shift Knob Jadul
    By slidingruf in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 19th March 2009, 23:08
Back to top