help everyone
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: help everyone
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5732
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    gundil
    Guest

    help everyone

    halo... maw nanya nih klo tempat barang ex singapura taw gak?? gw maw beli gearbox ex singapur nihh.... buat mitsu glxi '94.. thx...

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Coba cari yang nick nya sikuman AKA Yusak.
    Kl ngga, coba call 0811224477. Lokasinya di Bandung.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    kalo mesin sama girbox atuo seeh 4jta masih bisa nego....

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayak nya ada juga yang di daerah joglo.. ada yang taw???

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    coba aja tanya di alam indomesin utama.
    alamat n telpnya coba liat di websitenya di:
    www.indomesin.com

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by sp33dy
    coba aja tanya di alam indomesin utama.
    alamat n telpnya coba liat di websitenya di:
    www.indomesin.com
    wah... ini mah harganya mencekek leher.....

    kalo gak di belakang asem reges.. taman sari 3..

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tepatnya asem reges tuh dmn ya?? taman sari tuh tepat nya dmn?? yg lengkap dong alamat nya... gw juga lagi nyari gearbox soalnya.. thx :smt003

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    telpon ja aorangnya....

    namanya hormat motor...

    phone:

    0816825122

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top