help everyone
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: help everyone
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5732
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    gundil
    Guest

    help everyone

    halo... maw nanya nih klo tempat barang ex singapura taw gak?? gw maw beli gearbox ex singapur nihh.... buat mitsu glxi '94.. thx...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Coba cari yang nick nya sikuman AKA Yusak.
    Kl ngga, coba call 0811224477. Lokasinya di Bandung.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    kalo mesin sama girbox atuo seeh 4jta masih bisa nego....

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayak nya ada juga yang di daerah joglo.. ada yang taw???

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    coba aja tanya di alam indomesin utama.
    alamat n telpnya coba liat di websitenya di:
    www.indomesin.com

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by sp33dy
    coba aja tanya di alam indomesin utama.
    alamat n telpnya coba liat di websitenya di:
    www.indomesin.com
    wah... ini mah harganya mencekek leher.....

    kalo gak di belakang asem reges.. taman sari 3..

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tepatnya asem reges tuh dmn ya?? taman sari tuh tepat nya dmn?? yg lengkap dong alamat nya... gw juga lagi nyari gearbox soalnya.. thx :smt003

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    telpon ja aorangnya....

    namanya hormat motor...

    phone:

    0816825122

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top