midrange focal be & legatia L4
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/57173
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    kuningan, jakarta selatan
    Posts
    109
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 39 Mins 22 Secs

    midrange focal be & legatia L4

    mau tanya mengenai midrange focal be & legatia L4 kaya gimana ya karakternya..?
    pernah denger L4 bagus banget ya suaranya tp ada yg bilang focal be lebih bagus....
    mohon infonya kalo ada yg lebih paham.... thanks

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 45 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by deepdeep View Post
    mau tanya mengenai midrange focal be & legatia L4 kaya gimana ya karakternya..?
    pernah denger L4 bagus banget ya suaranya tp ada yg bilang focal be lebih bagus....
    mohon infonya kalo ada yg lebih paham.... thanks
    klo gue sih lbh megang focal be lha bro...

  4. #3
    Kapten
    Location
    East Java
    Posts
    2,359
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 15 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by deepdeep View Post
    mau tanya mengenai midrange focal be & legatia L4 kaya gimana ya karakternya..?
    pernah denger L4 bagus banget ya suaranya tp ada yg bilang focal be lebih bagus....
    mohon infonya kalo ada yg lebih paham.... thanks
    Mending tes denger keduanya langsung dulu lha bro....Beli midrange harga segitu jangan hanya beli berdasarkan katanya si A enak yg ini lha atau katanya si B enak yg itu lha....Kan yg denger lu bro...
    Mungkin Seas Lotus RM120 bisa dipertimbangkan bro...Kpn hari gua sempat mau beli Midrange Focal Be namun nyari buat kompare susah banget nyarinya...Namun konon sih midrange Focal Be suaranya mantap bro....
    USC Team's

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    558
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 6 Mins
    boleh tau range harganya berapaan tuh?
    trus focal be itu 3 apa 4 inch?

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    822
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 32 Secs
    focal BE kira2 6 juta baru. 3 inch

  7. #6
    Mayor
    Location
    jAkaRtE..
    Posts
    3,739
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by cogan70825 View Post
    focal BE kira2 6 juta baru. 3 inch
    masa bos?? terakhir gw tanya 4 jtan.. ^^

  8. #7
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs
    yup arround 4jt koq Be midrange
    - Try to make your system beat the next guys!? In the end, it is still going to be an opinion -
    http://img213.imageshack.us/img213/2989/washermod3fq0.jpg

  9. #8
    Mayor
    Location
    jAkaRtE..
    Posts
    3,739
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by dexza View Post
    yup arround 4jt koq Be midrange
    wadohh.. FA 1 lepas ganti apa lg bos?? 3 way BE aja.. hehehe

  10. #9
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by rtoq View Post
    wadohh.. FA 1 lepas ganti apa lg bos?? 3 way BE aja.. hehehe
    gile lo, nggak ah
    stress gue nanti

    pake yg mure2 aje bro
    - Try to make your system beat the next guys!? In the end, it is still going to be an opinion -
    http://img213.imageshack.us/img213/2989/washermod3fq0.jpg

  11. #10
    Mayor
    Location
    jAkaRtE..
    Posts
    3,739
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by dexza View Post
    gile lo, nggak ah
    stress gue nanti

    pake yg mure2 aje bro
    hahahaha.. ganti apa bos???

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 167
    Last Post: 6th June 2013, 00:23
  2. WTB midrange Legatia L3
    By wrap in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 6th April 2012, 17:26
  3. WTS : Midrange HAT Legatia L4 dan Midbass Legatia L6
    By ABCdef123 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 22
    Last Post: 26th December 2011, 05:00
  4. WTS : Midrange Legatia L4.
    By CARTENS in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 18th October 2011, 14:09
  5. midrange mp5 vs legatia L3
    By holger in forum Diskusi Speaker
    Replies: 17
    Last Post: 23rd November 2008, 07:59
Back to top